Senin, 26 Desember 2016

Makna Natal Menurut Ahok

AGEN POKER

Makna Natal Menurut Ahok


Makna Natal Menurut Ahok
Makna Natal Menurut Ahok

 

TEXAS POKER

Ahok calon Gubernur DKI Jakarta mengaku bahwa dirinya tidak ada tradisi yang khusus
bagi dirinya dan juga keluarganya saat perayaan Natal ini. Sebab bagi dirinya (Ahok) bahwa setiap hari dirinya menganggap hari-hari bagaikan hari Natal dalam hidupnya.

"Saya kan bukan orang yang terlalu miistik dengan tradisi-tradisii, karena bagii saya setiap hari itu rasanya seperti Natal," ucap Ahok saat di Gereja.

 

SITUS POKER ONLINE

Ahok mengatakan makna dari Natal baginya itu adalah misi dari Tuhan yang turun ke bumi untuk menyelamatkan seluruh umat manusia. Maka dari itu, Ahok sangat mengharapkan misi dari Tuhan akan ada di hati setiap manusia yang ada di dunia.

"Maknaa natal ya satu misi Tuhan berhasiil kan untuk turun dan lahir menyelamatkan manusia, nah kita semua mengharapkan damai Natal, bahagiia Natal dan suksesnya misi Tuhan biisa ada di setiap hati manusia di dunia untuk dan bisa buat kedamaian itu," ucap Ahok.

 

AGEN POKER TERPERCAYA

Ahok juga menambahkan kita sesama umat beragama harus saling menjaga toleransi. Dia juga menyebutkan bahwa toleransi sudah menjadi bagian dari gaya hidupnya.

Ahok pun datang bersama anak dan istinya beserta ibunya. Rencananya pada pukul 4 sore nanti Ahok akan kembali datang menghadiri ibadah Natal di tempat yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar