Jumat, 16 Desember 2016

Ahok Berjanji Akan Berikan Dana Beras Bulanan Untuk Warga

AGEN POKER

Ahok Berjanji Akan Berikan Dana Beras Bulanan Untuk Warga


Ahok Berjanji Akan Berikan Dana Beras Bulanan Untuk Warga
Ahok Berjanji Akan Berikan Dana Beras Bulanan Untuk Warga

 

TEXAS POKER

Ahok berjanji akan memberikan dana beras bulanan untuk warga DKI sebesar Rp. 150.000,- yang akan langsung ditransfer ke rek warga.

"Tapi enggak bisa ditariik tunai. Cuma bisa dibeliin beras. Kita kasih harga murah langsung dengan kualitas yang terbaik beras Rojolele dan lain-lain. Karena kita belii langsung dari petani dan kita jual," ucap Ahok di hadapan pendukungnya di Rumah Lembang.

Ahok juga membandingkan program ini lebih efisiensi dari pada program yang selama ini, pembagian beras raskin yang mencapai Rp. 27 triliun per tahunnya. Dia juga menjanjikan akan menekan harga kebutuhan pokok menjadi murah.

 

SITUS POKER ONLINE

"Sudah disubsidikan, warga diminta untuk bayar lagi. Sudah gitu belum tentu lagi berasnya baik. Jadi ini yang akan kita lakukann," ucapnya.

Ahok juga mengungkapkan dirinya akan meniru cara Soeharto dalam memastikan harga pokok sembako yang ada di Indonesia apabila dia menang dalam pertarungan Pilgub 2017 nanti.

Dia juga menceritakan pada waktu pemerintahan Soeharto bagaimana cara untuk mengisi stok beras. Pada saat itu, Soeharto mengetahui stok beras yang ada di Manado sudah kosong. Beluiao langsung memerintahkan pasukannya untuk memenuhi stok beras yang kosong itu dengan ketersediaan beras yang berada di sekitar daerah tersebut.

 

AGEN POKER TERPERCAYA

"Pada waktu malam itu, Presiden bisa perintahkan (pesawat) Hercules untuk mengirimkan beras ke Manado dari Jakarta," ujarnya.

Kendati demikian, Ahok berencana akan melakukannya melalui tiga Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak di bidang pangan, PD PasarJaya, PD DharmaJaya, dan juga PT Food Station Tjipinang Jaya. Sehingga pemerintah nanti bisa memastikan pengendalian terhadap stok semua jenis sembako yang ada di Jakarta.

"Saya yakin bahwa tahun depan kita akan kuasai semua pasar sembako," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar