Rabu, 14 Desember 2016

Akhirnya Ahok Ungkapkan Alasan Dirinya Menangis Saat Membacakan Nota Keberatan

AGEN POKER


Akhirnya Ahok Ungkapkan Alasan Dirinya Menangis Saat Membacakan Nota Keberatan


AGEN POKER - Akhirnya Ahok Ungkapkan Alasan Dirinya Menangis Saat Membacakan Nota Keberatan
AGEN POKER - Akhirnya Ahok Ungkapkan Alasan Dirinya Menangis Saat Membacakan Nota Keberatan


AGEN DOMINO QQ


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengungkapkan alasan dirinya menangis pada saat pembacaan nota keberatan dalam sidang pertama kasus penistaan agama di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Ahok mengatakan bahwa tanggal hari persidangan pertamanya merupakan hari kematian ayahnya 19 tahun yang lalu.

''Persis 19 tahun ayah saya meninggal, persis tanggalnya," ungkap Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

AGEN POKER TERPERCAYA


Basuki Tjahaja Purnama juga menceritakan bahwa ayah kandungnya adalah orang yang sangat menghormati umat muslim,keluarga angkat nya juga beragama islam.

''Makanya saya teringat bagaimana ayah saya begitu baik sama orang muslim, membantu Islam begitu banyak, dengan Ayah angkat saya, kok sekarang saya duduk sebagai terdakwa, disidang dengan tuduhan menista agama Islam yang Bapak saya hormati, menista agama Islam yang Ayah angkat saya'' tuturnya.

SITUS POKER ONLINE


Ahok juga teringat pada saat Ayah angkat nya meninggal,Ayah kandung Ahok menyuruh sang anak agar datang melihat sang ayah angkat,tetapi Ahok yang masi muda memiliki rasa malas.

Akan tetapi Ayah kandung Ahok tetap menyuruhny datang dan Ahok pun menuruti perintah Ayahnya.

 "Makanya waktu kemarin saya teringat omongan Bapak saya (soal) persaudaraan itu, pas Bapak saya juga meninggal kemarin di 19 tahun yang lalu," ungkap Ahok.

0 komentar:

Posting Komentar