Selasa, 17 Oktober 2017

Terpaksa Mencuri Motor Karena Tidak Mampu Membelu Susu Anak

Terpaksa Mencuri Motor Karena Tidak Mampu Membelu Susu Anak
Terpaksa Mencuri Motor Karena Tidak Mampu Membelu Susu Anak

Terpaksa Mencuri Motor Karena Tidak Mampu Membelu Susu Anak

AGEN POKER - Seorang ibu yang bernama Kiagus N Rahmadani yang berusia 30 tahun terpaksa harus mencuri sepeda motor milik tetangganya karena tidak mempunyai uang untuk membeli susu anaknya. Pencurian tersebut dilakukan dengan cara mengambil motor korban lalu meminta uang terbusan kepada korban.

aksinya tersebut ternyata dilakukan tersangka dengan rekannya di kawasan Busun Blok 17 Jalan Radial, Ilir Barat I, Palembang pada Hari Selasa  Tanggal 10 Oktober 2017. Pada saat sebelum terjadinya aksi tersebut, korban pergi ke rumah mertuannya di tempat kejadian tersebut, korban juga pernah tinggal di rumah mertuanya sehingga ia mengenal tersangka yang merupakan tetangganya.

Rahmadani yang merupakan tersangka dalam aksi tersebut mengaku sebenarnya tidak ingin mencuri motor tetangga nya tersebut. tersangka hanya menyimpan motor tersebut dan berharap korban dapat memberikan uang tebusan sebesar 1 juta Rupiah.

"saya cuma simpan saja, kalau dia mau cariin saya bantu, asala ada tebusannya, dibilang aja dicuri teman," kata tersangka Kuagus di Mapilsek Ilir Barat I Palembang, pada Hari Selasa Tanggal 17 Oktober 2017.

Berdasarkan Informasi dari TEXAS POKER, Tersangka sudah diamankan oleh pihak Kapolsek Ilir Barat I Palembang. Sementara itu, tersangka lainnya masih menjadi buronan. Pihaknya masih menyelidiki status tersangka di daerah tersebut.

"Modus tersangka terbilang nekar dan sudah terencana. Ini yang kita gali, bisa saja mereka ada komplotan yang kerap beraksi dengan modus seperti itu," jelasnya.

Baca juga:
- KPK, Prestasi yang Dibenci dan Dicaci-maki
- Ganjar Pranowo Akan Hadiri Sidang lanjutan E-KTP
- Misteri Dibalik Calon Yang Akan Diusung Oleh Gerindra
- Para Pengungsi Gunung Agung Kembali ke Desa Karena Merasa Bosan
- Resmi, Ini Calon Yang Diusung PDIP Di Pilgub Jatim

0 komentar:

Posting Komentar