Selasa, 03 Oktober 2017

AGEN POKER-10 Tahun Menjadi Buronan, Akhirnya Tersangka Berhasil Ditangkap

AGEN POKER

10 Tahun Menjadi Buronan, Akhirnya Tersangka Berhasil Ditangkap

10 Tahun Menjadi Buronan, Akhirnya Tersangka Berhasil Ditangkap
10 Tahun Menjadi Buronan, Akhirnya Tersangka Berhasil Ditangkap


TEXAS POKER

Tersangka pembunuhan bernama Almasri yang berumur 45 Tahun telah berhasil ditangkap oleh anggota polisi Polsek Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Almasri telah menjadi buronan selama 10 tahun, karena pembunuhan yang ia lakukan terhadap korban pada Tanggal 8 November 2007.

"Dia diduga kuat melakukan pembunuhan berencana terhadap korbannya bernama Refi Indrayani berumur 18 Tahun pada November 2007 dengan menyiramkan bensin hingga menyebabkan korban terbakar," Kata Kapolsek Lengayang AKP Arnanda Putra di Painan, Rabu Tanggal 4 Oktober 2017.

SITUS POKER ONLINE

Kejadian pembunuhan tersebut bermula saat tersangka meminjam sepeda motor milik warga untuk membeli bensin dan menuju rumah korban yang berada di Kampung Lubuk Begalung, Nagari (desa adat) Lakitan.

Saat tersangka telah tiba di rumah korban, ia langsung menyuruh korban untuk keluar. Korban yang sedang duduk bersama suaminya keluar dan setelah keluar, korban langsung disiram bensin ke lampu minyak tanah yang sedang menyala dan ke tubuh korban juga sebanyak dua kali. Akibat dari penyiraman tersebut, korban mengalami luka bakar yang serius.

Tiga keluarga korban juga mengalami luka bakar, karena terpencik bensin dan langsung tersambar api. Korban yang mengalami luka serius langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat agar mendapatkan perawatan, dan dirawat selama 19 hari, dan setelah beberapa hari korban meninggal.

SITUS POKER ONLINE

"Dari pengakuan tersangka aksi nekat itu ia lakukan karena dendam kepada korban yang tidak jadi menikah dengan keponakannya, padahal sebelumnya mereka telah berpacaran," Kata kapolsek Lengayang AKP Arnanda Putra di Painan.

Atas pembunuhan yang dilakukan tersangka terhadap korban, tersangka dijerat Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana.

Baca juga:
- Dedi Mulyadi Beri Isyarat Akan Maju Lewat Jalur Independen
- Setya Novanto Diminta Mundur Dari Ketum Partai Golkar
- Tindakan Penganiayaan Terhadap Mantan Pacar Karena Ajakannya Ditolak 
- Gunung Agung Diprediksi Akan Meletus Dalam waktu Dekat
- Rekahan 100 Meter Lebih Ditemukan di Kawah Gunung Agung

0 komentar:

Posting Komentar