Sabtu, 21 Oktober 2017

Ratusan Angkot Mengancam Akan Mogok beroperasi di Solo

Ratusan Angkot Mengancam Akan Mogok beroperasi di Solo
Ratusan Angkot Mengancam Akan Mogok beroperasi di Solo


Ratusan Angkot Mengancam Akan Mogok beroperasi di Solo

AGEN POKER - Hadirnya Taksi Online di Kota Solo membuat penghasilan para angkutan umum menjadi menurun. Banyaknya orang yang sekarang lebih memilih Taksi Online membuat sejumlah angkutan umum berencana melakukan mogok kerja.

Menurut laporan, pada Hari Senin Tanggal 30 Oktober 2017, Para pengemudi angkutan umum akan mogok beroperasi. Tidak hanya angkutan umum, tetapi tukan Ojek, taksi konvensional, serta pengemudi becak juga akan bergabung dalam pemogokan tersebut.

Aksi yang akan dilakukan tersebut rupanya juga telah direncanakan oleh Ketua Bantai Solo Raya, yaitu Pramono yang mengaku telah menggelar rapat sebantak 2 kali tentang masalah tersebut.

"Kami sepakat akan demo besar-besaran untuk menolak operasional taksi online atau angkutan orang berbasis aplikasi," Kata Pramono, pada Hari Senin Tanggal 20 Oktober 2017.

Kata Pranomo, kuota taksi online akan ditentukan oleh Dirjen atau Gubernur, dengan revisi pengumuman nomor 26/2017 tentang Pennyelenggaraan Angkutan Orang denga Kendaraan Bermotor Umum Tidak dalam Trayek.

"Kami menuntut agar pemerintah tidak memberikan kuota operaional taksi online pelat hitam di wilayah Solo Raya. Layanan taksi di Solo dan sekitarnya sudah cukup, tidak perlu ada tambahan taksi pelat hitam," jelas Pramono.

Berdasarkan informasi dari TEXAS POKER, Para pengemudi akan melakukan aksinya tersebut dari Stadion menuju Balai Kota Solo yang diikuti sekitar 500 pengemudi taksi konvensional, 200 pengemudi ojek, dan 25 pengemudi becak. Selama aksi mogok tersebut dilakukan, para pengemudi diminta untuk tidak melayani penumpang sampai aksi tersebut selesai.

Baca juga:
- Berubah Warna, Diduga Sungai Ampal di Balikpapan Tercemar
- Terpaksa Mencuri Motor Karena Tidak Mampu Membelu Susu Anak
- Para Pengungsi Gunung Agung Kembali ke Desa Karena Merasa Bosan
- Seorang Anggota Brimob Melakukan Bunuh Diri Setelah Menembak Kedua Rekannya
- Terjadi Hujan Deras, Kawah Gunung Agung Melebar Hingga 900 Meter

0 komentar:

Posting Komentar