Senin, 23 Oktober 2017

3 Bocah Ini Tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang

3 Bocah Ini Tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang
3 Bocah Ini Tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang

3 Bocah Ini Tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang

AGEN POKER - Tiga Bocah nie tenggelam ketika berenang di Sungai Cisadane Pintu Air 10 Neglasari,Kota Tangerang Banten.bocah nie terbawa arus sungai pada saat pintu air yang telah dibuka karena debit air yang begitu meningkat.

kelihatan tiga bocah ini yang masih berusia 13 tahun ini berenang bersama kedua teman pada Hari Minggu 22 Oktober 2017,telah diduga ketika kelelahan ketika berenang yang melawan arus yang begitu deras,dan akhirnya terseret oleh arus sehingga tenggelam.

Menurut informasi TEXAS POKER Kesaksian yang terlihat oleh Sartono yang mengucapkan,bahwa dirinya telah melihat lima anak ini sedang mandi di Sungai Cisadane.ketika dirinya telah memancing.

"ketika saya lagi mancing seperti biasa,terus melihat lima bocah yang lagi pada mandi-mandian.Nah,terus mereka pada lari ke bebatuan di sana pas di tengah sungai,"Ucapan pria 55 tahun itu.

Ketika Pukul 15.00 WIB,Tutur Sartono, kelima anak ini sedang berusaha menyeberangi sungai dan melewati bebatuan.ketika berada di tengah sungai kelimanya bocah ini tercebur.

Saat ketiga anak tersebut tercebur,Sartono mengatakan,kedua temannya telah berhasil menyelamatkan diri ke tepi sungai.

"Ketika kecebur jadi mereka sambil mandi di tengah itu,dengan arus yang begitu deras kelimanya tercebur.Yang dua berhasil nyeberang dan salah satu dari dua anak yang selamat berusaha menolong temannya, tapi tidak berhasil. Dua yang selamat mengaku warga Kotabumi,"Kata Sartono.

Dibaca Juga :
Hanya Sosok ini yang Tepat Jadi Pendamping Jokowi
- Berubah Warna, Diduga Sungai Ampal di Balikpapan Tercemar
Permohonan Maaf Yang Di lakukan Anies Kepada Warga Kota Jakarta.
KPK, Prestasi yang Dibenci dan Dicaci-maki

0 komentar:

Posting Komentar