Senin, 09 Oktober 2017

Ini Calon Yang Akan Diusung PDIP Di Pilgub Jateng

Ini Calon Yang Akan Diusung PDIP Di Pilgub Jateng
Ini Calon Yang Akan Diusung PDIP Di Pilgub Jateng

Ini Calon Yang Akan Diusung PDIP Di Pilgub Jateng



AGEN POKER - Sejumlah partai telah mengambil langka berkoalisi untuk mendukung calon kepala daerah tidak membuat partai PDIP panik. Salah satunya  di daerah Jawa Tengah, Sudirman Said yang sudah didukung oleh 2 partai yaitu PAN dan Gerindra, akan langsung merekrut lebih dari 5 ribu relawan demi merebut dan memenangkan kursi gubernur jawa tengah.

Disisi lain PDIP yang merupakan petahana justru masih sibuk dengan mencari calon yang akan didukung. Sejumlah kepala daerah dan mantan kepala daerah seolah saling bersaing untuk mendapatkan rekomendasi sang ketua umum partai berlogo kepala banteng moncong putih itu.

Mereka semua merasa sangat yakin jika Ketum Partai Megawati Soekarnoputri akan memberikan dukungan. Menurut berita yang diturunkan oleh TEXAS POKER, Politisi PDIP, Aria Bima mengaku tak mempedulikan langkah yang dilakukan oleh sejumlah lawan politik tersebut. Menurutnya, PDIP konsisten untuk fokus menyelesaikan tugas kepemimpinan Ganjar Pranowo di Jawa Tengah.

"Pak Ganjar Pranowo tugasnya kan baru akan selesai pada tahun 2018. PDI Perjuangan akan tetap konsisten untuk menyelesaikan mandat dan tugas ini. Dari dan oleh rakyat yang diberikan 4 tahun lalu ini harus diselesaikan dulu. Untuknya ini masih 1 tahun, jadi PDIP tidak akan reaktif melakukan sesuatu yang terlalu cepat. Apalagi hanya sekadar memikirkan untuk mendapatkan jabatan lagi untuk periode berikutnya. Konsentrasinya, dibereskan dulu untuk mandat yang 5 tahun ini," ujar Aria Bima di sela Dialog Empat Pilar Kebangsaan bersama DPD KNPI Sukoharjo, di Solo Baru.

Mengenai hal yang menyangkut proses penjaringan gubernur, PDIP, lanjut Bima, sudah melakukan beberapa kali. Hal tersebut sudah ada pembakuan proses pengambilan keputusannya. Dia menegaskan, PDIP tidak akan reaktif karena partai lain atau calon lain sudah melakukan kampanye.

"usaha yang partai lain lakukan itu sah-sah saja di jaman sekarang. PDI Perjuangan akan tetap sesuai dengan peta perjalanan, tahap-tahap kapan penjaringan dan keputusan, dan akan diumumkan secara serentak baik gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota yang pilkada serentak. Tidak bisa diumumkan satu per satu. Karena kita punya sistem yang sudah tetap, jelasnya.\

Baca Juga :
Terjadi Hujan Deras, Kawah Gunung Agung Melebar Hingga 900 Meter
Presiden Jokowi Akan Melakukan Kunjungan di Beberapa Pesantren
Seorang Anak Dirsiram Air Panas Karena Tidak Mau Sekolah
Deddy Mizwar Merapat Ke Partai Demokrat
Perkelahian Mahasiswa Universitas Riau Di Karena Hal Begitu Sepele

0 komentar:

Posting Komentar