Selasa, 02 Mei 2017

Aher Dan Istrinya Ingin Menjadi Pemimpin Jabar

AGEN POKER


Aher Dan Istrinya Ingin Menjadi Pemimpin Jabar 

Aher Dan Istrinya Ingin Menjadi Pemimpin Jabar
Aher Dan Istrinya Ingin Menjadi Pemimpin Jabar
TEXAS POKER

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah memiliki 3 kadar partai yang bakal diusung dalam buruan Pilgub Jawa Barat. Mereka adalah anggota DPRD Jabar Tate Komaruddin, istri dari Ahmad Heryawan Netty Peasetyani dan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaiful.

"Sampaiii saat iinii untuk di Jabat kiita sudah punya 3 nama darii internal partai. Dari luar ada juga tapi saya tidak busa menyampaikan," kata Presiden PKS Sohibul Iman di Hoel Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Minggu (30/4).

SITUS POKER ONLINE

Suksesnya Pilgub DKi Jakarta bersama Partai Gerindra yang mengusung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, nyatanya membuat PKS ingin mengulang koalisi yang sama. Namun, kepastian akan kembali berkoalisi Sohibul belum bisa memastikan.

"Ya itu sangat mungkin saya katakan di beberapa tempat koalisi dengan yang pernah itu akan lebih mudah makanya peluang dengan Gerindra menurut saya peluang yang sangat tinggi," Ucapan Sohibul.

AGEN POKER TERPERCAYA

Sampai Saat nie Sohib mengaku komunikasi dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Namun Partai Gerindra sendiri saat ini masih mencari kader partai yang cocok untuk diusung di Pilgub Jawa Barat.

"Sampaii saat iinii saya ngobrol dengan pihak Pak Prabowo Geriindra masih mencari carii darii piihaknya," ujarnya.

Sampai saat nie di singgung sosok Deddy Mizwar yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, Sohibul mengaku mantan artis itu memiliki peluang untuk kembali diusung.

AGEN POKER TERPERCAYA

"Pak Deddy masuk yang moncreng (bersinar/ pantas),"ucapannya dengan singkat

Dia juga sempat mengatakan dan akan mengumumkan secara resmi dan terkait kandidat yang bakal diusung pada  Pilgub jabar tahun depan

0 komentar:

Posting Komentar