Senin, 01 Mei 2017

Ini Lah Puisi Sindiran PKS Untuk Anies-Sandi

AGEN POKER


Ini Lah Puisi Sindiran PKS Untuk Anies-Sandi 

Ini Lah Puisi Sindiran PKS Untuk Anies-Sandi
Ini Lah Puisi Sindiran PKS Untuk Anies-Sandi
TEXAS POKER

Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno diminta membacakan puisi karya Taufik Ismail yang berjudul 'Membaca Tanda-Tanda'.Keduanya membacakan puisi itu saat diminta oleh panitia acara Milad ke-19 PKS di Hotel Sahid, Jakarta Pusat.

Anies telah mengaku pemilihan puisi ini dilakukan oleh panitia.Dan diakuinya,saat membacakan puisi tersebut Anies dan Sandi jadi merenung tanda-tanda apa yang diberikan oleh PKS.

SITUS POKER ONLINE

"Pilihan puiisii inii kalau boleh jujur bukan kami yang pilih.Tetapi sambil kami baca sambil kami merenungi. Nampaknya PKS sedang kirimkan tanda-tanda,"Ucapan Anies di Hotel Sahid, Jakarta Pusat

Anies telah menyatakan sepertinya bakalan ada perubahan di Jakarta,Perubahan itu di buat dari Jakarta untuk Indonesia di tahun 2017 ini.

AGEN POKER TERPERCAYA

"Tampaknya akan ada tanda-tanda perubahan dii Jakarta ini. Mungkiin semua itu kiita membaca tanda-tanda,"Ucapannya sih

AGEN POKER TERPERCAYA

Terakhir keduanya mengucapkan selamat dan berharap PKS juga bisa mendorong setiap menghadirkan keadilan sosial bagi rakyat Indonesia. "Selamat miilad semoga semakiin hadiirkan keadiilan bagi bangsa semuanya," nyata

Mengada kan acara tersebut selain dihadiri Presiden PKS Sohibul Iman, tampak hadir pula Ketum Partai Gerindra rabowo Subianto dan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

0 komentar:

Posting Komentar