Selasa, 27 Juni 2017

Rizieq Bakal Pulang Ke Indonesia

AGEN POKER


Rizieq Bakal Pulang Ke Indonesia

Rizieq Bakal Pulang Ke Indonesia
Rizieq Bakal Pulang Ke Indonesia

TEXAS POKER

Rizieq Syihab telah berjanji akan segera kembali ke Indonesia dalam waktu dekat nie,setelah kasus dengan dugaan chat yang berbau porno dengan Firza husein.Rizieq telah di ketahui posisi sedang berada di Arab Saudi.Rizieq telah bersedia untuk pulang ke Tanah Air jika polisi telah menghentikan kasusnya.

"Insya Allah dalam waktu dekat kita akan berkumpul kembali.Saya akan kembali bergabung dengan Anda semua untuk tetap menegakkan amar ma'ruf nahi munkar,"Ucapan Rizieq melalui rekaman suara yang diterima merdeka.com,Selasa (27/6).

SITUS POKER ONLINE

Lebih lanjutnya nya lagi Rizieq telah memastikan tidak akan pernah mundur untuk melakukan perlawanan atas ketidak adilan yang telah ada di Indonesia.

AGEN POKER TERPERCAYA

"Untuk tetap menyuarakan perlawanan terhadap kezaliman, kemungkaran, kemaksiatan, dan kita tidak akan pernah mundur walau selangkah. Demi Allah, seorang Habib keturunan Rasullah SAW kalau sudah maju melawan yang hak melawan yang batil pantang untuk mundur kembali," Ucapannya.

AGEN POKER TERPERCAYA

Dengan himbau Rizieq telah menghadap kepara habib dan ulama agar kembali bersatu untuk tetap membela dan mempertahankan NKRI dari segala ancaman

"Saya ingin mengajak semua pihak ayo marii sama-sama, ayo marii sama-sama kiita bersatu kiita berjuang bersama habaiib merupakan uswah habaiib merupakan panutan.Habaib merupakan teladan manakala para habaib nya bersatu insya Allah para ulama akan ikut bersatu.Manakala para habaib bersatu, insya Allah umat Islam dari Sabang sampai Marauke akan ikut beratu," tutupnya

0 komentar:

Posting Komentar