Selasa, 21 November 2017

Hari nie KPK Melakukan Pemeriksaan Terhadap Setya Novanto

Hari nie KPK Melakukan Pemeriksaan Terhadap Setya Novanto


Hari nie KPK Melakukan Pemeriksaan Terhadap Setya Novanto 

AGEN POKER - Atas terjadinya Korupsi dalam proyek e-KTP Setya Novanto akan di periksa kembali dalam menjalani dalam pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),Dengan berpakaian kemeja putih dan dibalut oleh rompi tahanan yang berwarna orange,oleh Ketua DPR untuk masuk dalam ruangan lobi dan segera naik ke ruangan untuk pemeriksaan pada Hari Selasa Pada Tanggal 21 November 2017.

Namun Ketua Umum Partai Golkar tidak menjadwalkan atas pemeriksaan yang telah di terbitkan oleh pihak lembaga antirasuah,untuk Pemeriksaan ini di lakukan dengan sengaja dalam penyelidik pada lembaga antirasuah agar dapat melengkapi berkas dalam penyelidikan.

BERDASARKAN INFO TEXAS POKER, Penyelidikan ini terhadap Setya Novanto telah selesai pada tanggal 30 november 2017,untuk menaikkan di penuntutan.dari praperadilan yang di layangkan kepada Setya Novanto telah gugur.dan Sidang dalam perdana praperadilan telah di langsungkan pada Tanggal 30 November 2017 di PN Jakarta Selatan.

Pada Hari Senin Tanggal 20 November 2017,Istri Setya Novanto dan Seisti Astriani Tagir juga menjalanka pemeriksaan pada Gedung KPK,Penyelidikan untuk Deisti sebagai saksi untuk Suami yang telah di jerat sebagi tersangka ke dua kali.

Ketua KPK Alexander Marwata telah mengatakan dalam berkas penyelidikan Setya Novanto telah hampir rampung.

"Sudah sekitar 70 persen (berkas penyidikan Setya Novanto),"Ucapan Alex dalam beberapa waktu lalu.

Ketika Ketua KPK Saut Situmorang yang telah memastikan dalam penyelidikan KPK telah memiliki bukti dan keterkaitan dengan Setya Novanto khusus proyek e-KTP.

0 komentar:

Posting Komentar