Jumat, 24 November 2017

Menteri Pariwisata sudah melakukan Antisipasi Terhadap Gunung AGung Yang Akan Meletus

Menteri Pariwisata sudah melakukan Antisipasi Terhadap Gunung AGung Yang Akan Meletus

Menteri Pariwisata sudah melakukan Antisipasi Terhadap Gunung AGung Yang Akan Meletus

AGEN POKER - Terhadap pusat Vulkanologi dan Mitigasi telah bencana Geologi (PVMBG) tidak dapat merubah status Gunung Agung,Dari pasca dan pengeluaran abu di Tanggal 21 November 2011 pada pukul 17.05 WIB sampai tengah malam dan perubahan tidak akan berubah dan saat ini masih menjaga-jaga untuk siaga.

Saat ini Menteri Pariwisata Arief Yahya segera memberikan informasi dengan terkaitnya aktivitas gunung yang saat ini berada di Kabupaten Karangasem,Bali.Untuk laporan aman dan sudah berjalan normal,Arief telah meminta para Tim para Tourism Bali Hospitality agar dapat di pantau dengan waktu 24 jam.

"Kita tidak pernah meminta ada bencana,tetapi kita harus siiap dengan semua skenarionya,”Ucapan Arief Yahya,Pada Hari Rabu Pada Tanggal 22 Nonember 2017.
Arief memiinta agar masyarakat senantiiasa mengikuti anjuran pemerintah,terutama di radius 9 km dari Gunung Agung.Hal itu sebelumnya pernah disampaikan beberapa waktu siilam.

“Buat masyarakat di manapun berada,mari kiita doakan agar siituasi di Bali selalu aman dan kondusif,”Ucapan Menteri Pariwisata Arief.
Sementara Kepala Sub Biidang Mitigasi Gunung Api Wilayah Timur PVMBG,Devy Kamil Syahbana mengatakan pihaknya masih terus meberikan informasi terkait data aktivitas gunung tersebut.

Berdasarkan Info TEXAS POKER, Dalam kegiatan penerbangan dan juga Bandara Internasional Ngurah Rai saat ini masih normal,Dengan Communication & Legal Section Head dan Bandara Internasional  Ngurah Rai,Ahsanurrohim belum dapat melakukan penerbangan di karenakan Letusan Gunung Agung.

“Kami juga akan memantau lewat visual report dari pilot,”Tutur kata  Ahsanurrohim.

0 komentar:

Posting Komentar