Rabu, 22 Maret 2017

Akun Instagram Milik Istri Ahok Hilang

AGEN POKER

Akun Instagram Milik Istri Ahok Hilang


Akun Instagram Milik Istri Ahok Hilang
Akun Instagram Milik Istri Ahok Hilang

 

TEXAS POKER

Akun Media Sosial Istagram milik istri Gubenur DKI Jakarta Veronica Tan menghilang. Diketahui akun milik Veronica ini baru dibuat pada tanggal 15 Maret 2016 yang lalu hingga memiliki sekitar 20ribu followers.

Tim Sukses Ahok-Djarot Iwet Ramadhan menduga kemungkinan akun milik Veronica kena bajak.

"Sepertinya ada orang yang bajak, jam 11 malam Instagram ibu tiba-tiba saja hilang,"ujarnya.

 

SITUS POKER ONLINE

Pihak mereka sudah melaporkan ke pihak Istagram atas kejadiaan ini agar bisa dapat ditelusuri , dengan demikian Iwet juga menyampaikan dirinya tidak bisa memastikan apakah Akun milik Veronica di bajak atau tidak.

Ada dugaan kemungkinanan Akun tersebut hilang karena dibajak, dan ada yang pura-pura mengaku dirinya Veronica dan melaporkan akun @veronicabtp palsu.

"Kami sangat kaget sekali. Ini kan media komunikaasi punya beliau dengan wargaa, tapi kok banyak sekali orang yang berusaha ingin membajaknya. Walaupun belum tahu pasti apakah itu dibajak atauu tidaak,"kata Iwet.

Iwet juga menyampaikan bahwa akun @veronicabtp sedang didaftar ke instargam sebagai tanda bahwa menjadi akun asli namun hilang saat masih belum selesai di proses.

 

AGEN POKER TERPERCAYA

Iwet juga menyampaikan alasan kenapa veronica bermain media sosial ,salah satu tujuannya agar masyarakat dapat melihat program-program yang telah jalan.

"Ibu merasa tidak terlalu senang banyak bicara kalau belum ada hasilnyaa. Lalu dia melihat empat tahun jadi Ibu Gubernur sudah banyak program yang jalan seperti RPTRA, program Ibu-Ibu PKK dan lainnyaa. Lalu dia berpikir kita manfaatkan social media untuk meng komunikasikan,"tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar