Rabu, 22 Maret 2017

Begini Tanggapan Ahok, Soal Tudingan Program KJL Hasil Jiplak Ide Anies

AGEN POKER

Begini Tanggapan Ahok, Soal Tudingan Program KJL Hasil Jiplak Ide Anies

AGEN POKER - Begini Tanggapan Ahok, Soal Tudingan Program KJL Hasil Jiplak Ide Anies
AGEN POKER - Begini Tanggapan Ahok, Soal Tudingan Program KJL Hasil Jiplak Ide Anies


AGEN DOMINO QQ

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor Anies Baswedan menyatakan idenya dengan memberikan bantuan kepada warga yang lanjut usia yang tidak sejahtera dicontek oleh paslon nomor urut dua.

"Memang kalau ide bagus itu sering ditiru yah, jadi warga Jakarta inilah contoh bahwa Anda nanti akan melihat ide ide baru, original yang bermanfaat untuk Jakarta," ujar Anies.

Menurutnya,program Anies-Sandi yang ditiru tersebut merupakan sebuah pengakuan dari pasangan petahana bahwa ide tersebut memang bagus

"Jadi kalau tim Pak Basuki-Djarot meniru ini adalah pesan untuk warga Jakarta bahwa 'Anies Sandi bagus loh bahkan kami pun sampai meniru'. Ini pesannya untuk warga Jakarta," kata Anies.

AGEN POKER TERPERCAYA

Menanggapi pernyataan tersebut,Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama malah tertawa terkait hal tersebut.

"Mana ada sih program asli Ahok-Djarot. Semua kan program orang kata pasangan nomor 3," Ucap Ahok lalu tertawa.

SITUS POKER ONLINE

Ahok menegaskan bahwa seharusnya permasalah seperti ini tidak perlu diperdebatkan karena warga DKI Jakarta yang akan menilai sendirinya program tersebut miliknya atau orang lain.

"Makanya kalau membenarkan itu, itu semua pasangan selalu ngomong begitu. Sekarang tanya saja, kamu orang Jakarta dari dulu ada enggak pernah kayak begitu, kalau enggak ada berarti aku yang bikin dong. Makanya begitu saja," tegas Ahok.

0 komentar:

Posting Komentar