Jumat, 17 Maret 2017

Ini Alasan Ahok Lebih Banyak Temui Warga Yang Sakit Saat Kampanye

AGEN POKER

Ini Alasan Ahok Lebih Banyak Temui Warga Yang Sakit Saat Kampanye

AGEN POKER - Ini Alasan Ahok Lebih Banyak Temui Warga Yang Sakit Saat Kampanye
AGEN POKER - Ini Alasan Ahok Lebih Banyak Temui Warga Yang Sakit Saat Kampanye


AGEN DOMINO QQ

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang merupakan Gubernur Petahana lebih rajin mendatangi rumah warga yang sedang sakit,dirinya mengakui bahwa apakah program yang ditugaskan ke bawahannya di jalankan dengan baik.

"Saya lebih memikirkan program saya dijalankan dengan baik enggak oleh Dinas Kesehatan (Pemprov DKI) itu lebih penting buat saya. Soalnya kalau saya sudah aktif lagi, atau terpilih lagi, saya sudah langsung tahu (yang terjadi di lapangan)," ujar Ahok.

AGEN POKER TERPERCAYA

Ahok juga menegaskan dalam kampanye yang dilakukan oleh nya tidak pernah mengajak orang untuk memilih dirinya.

"Visi misi kampanye itu apa? Ngajak orang milih kan? Memang aku kelapangan ngajak orang milih aku? Ngga pernah. Saya (blusukan) lagi ngecek, kan kami punya program kesehatan ketok pintu layani dengan hati," tegas Ahok.

SITUS POKER ONLINE

Menurutnya,fasilitas kesehatan dengan menyiapkan dokter untuk mengobati warga yang sakit agar memudahkan masyarakat agar tidak mengeluarkan biaya yang banyak.

"Kami ingin orang-orang ekonomi lemah tidak menghabiskan uang untuk datang ke rumah sakit. Jadi biar dokter yang hadir untuk ngecek. Kami juga punya dasawisma. Kami kombinasi dasa wisma itu," ucap Ahok.

0 komentar:

Posting Komentar