Rabu, 30 Agustus 2017

Fahri Hamzah : Saya Selalu Ingatkan Presiden Soal Kelakuan KPK

AGEN POKER

Fahri Hamzah : Saya Selalu Ingatkan Presiden Soal Kelakuan KPK


Fahri Hamzah : Saya Selalu Ingatkan Presiden Soal Kelakuan KPK
Fahri Hamzah : Saya Selalu Ingatkan Presiden Soal Kelakuan KPK

Fahri Hamzah menceritakan pengalaman nya saat ditanyak oleh Presiden Joko Widodo terkait sikap kerasnya yang selalu mengkritik keras kerja dari KPK. Saya selalu menjelaskan kepada Bapak Presiden terkait KPK yang selalu menyalah gunakan hak atau kewenangan dari Presiden.

Joko Widodo juga mengakui pernah menanyakan hal itu kepada Fahri waktu bulan puasa, disaat yang bersamaan juga hadir beberapa pimpinan lembaga dari negara lain, Fahri juga menjelaskan percakapan nya dengan Joko Widodo, Pak fahri, sambil senyum gitu Pak Jokowi bertanya kepada saya, gimana. Gimana apa nya ya pak? Saya bilang begitu ke beliau. Kok berantem terus? berantem Sama siapa ya pak? Sama KPK. Pak Presiden nanyak begitu ke saya sambil ketawa. Yang lain dengar sambil ketawa," kata Fahri sambil menirukan percakapannya dengan Jokowi di Gedung Parlemen

Kemudian saya langsung menjawab pertanyaan Pak Presiden, saya mengatakan kalau pihak KPK selalu menyalah gunakan wewenang Presiden, jelas saya.


SITUS POKER ONLINE


Ada banyak kejadian dan keributan yang sering terjadi di Indonesia ini yang banyak bapak tidak tahu. Tiba-tiba ada pejabat tinggi yang ditangkap. Tiba-tiba ada keributan," tutur Fahri menceritakan penjelasannya kepada Jokowi saat itu.

Karena semua kejadian itu,membuat Indonesia berdampak kurangnya yang ingin melakukan investasi karena terkenal dengan negara yang korupsi.


AGEN POKER TERPERCAYA


Sekarang kalau investasi tidak mau datang lagi ke Indonesia terus bagaimana? Akhirnya Kita akan ngutang, apakah utang sebuah investasi, jika kita sudah banyak utang pasti subsidi untuk rakyat akan dicabut, itu sudah jelas Presiden yang salah, makanya saya selalu ingatkan Pak Presiden, Tutup dia.

0 komentar:

Posting Komentar