Rabu, 09 Agustus 2017

Menghina TNI AU, Pemuda Ini Langsung Di Datangin Pihak Kepolisian

AGEN POKER

Menghina TNI AU, Pemuda Ini Langsung Di Datangin Pihak Kepolisian


Menghina TNI AU, Pemuda Ini Langsung Di Datangin Pihak Kepolisian

Seorang pemuda dengan sebuah akun twiter bernama ervin_darwin memposting makian terhadap pihak TNI AU. Tak cuma menghina TNI AU, Kepala Staff TNI AU Marsekal Hadi Tjahjanto Juga terkena sasaran makian nya itu.

Tak diketahui alasan kenapa ervin_darwin memposting status makian seperti itu. Selain TNI AU, dia juga memaki-maki Kepala Staff TNI AD, danjen kopassus dan presiden jokowi.

Pihak TNI AU tak tinggal diam melihat postingan provokasi yang di post oleh akun ervin_darwin. Polisi Militer TNI AU dan petugas Kepolisian langsung mendatangin pemuda tersebut dan meminta klarifikasi. Mediasi tersebut juga dihadiri toko warga sebagai saksi.


SITUS POKER ONLINE


Tak dijelaskan secara detil bagaimana proses tersebut. Namun pihak TNI AU menulis pria ini tak segarang status-statusnya di twitter saat menghadapi penegak hukum.

"Saat di medsos ternyata tidak segarang saat didatangi POMAU, think before twit, anda sopan kami segan," tulis akun TNI AU, Selasa (8/8) kemarin.

Pemilik akun tersebut menulis permohonan maaf kepada TNI AU telah menulis kata-kata makian seperti itu.


AGEN POKER TERPERCAYA


"Bahwa saya tidak akan mengulangi lagi perbuatan yang menyinggung TNI AU. Bahwa saya memohon maaf atas perbuatan saya," tulis Erwin.

0 komentar:

Posting Komentar