Rabu, 13 Desember 2017

Istri Setya Novanto Sedih Mengikutin Sidang Perdana Suaminya



Istri Setya Novanto Sedih Mengikutin Sidang Perdana Suaminya 

AGEN POKER - Sidang perdana dalam agenda untuk pembacaan surat yang tersangka terhadap Setya Novanto telah digelar oleh Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat. Keluarga dan serta Setnov yang begitu terlihat telah di dampingin Oleh ketua DPR ketika menjelang surat pembacaan terdakwa oleh jaksa penuntut umum oleh KPK.

Terlihat dari pantauan dari Merdeka.com pada Hari Selasa Pada Tanggal 13 December 2017,dilihat oleh istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor untuk menghadirin persidanganm, Dengan menggunakan pakaian baju hitam, Deisti yang begitu kelihatan anggun dan balutan kerudung yang berwarna putih gading.

Ketika Deisti telah mengatakan untuk terkait sidang perdana ketika suaminya itu sebagai pesakitan KPK.

Deisti yang begitu kelihatan mengeluarkan air mata saat sidang melulai membacakan dakwaan terhadap suaminya, dan sesekali wanita yang berasal dari Sumatera ini telah mengusap air matanya dengan menggunakan tissu.

BERDASARKAN INFO TEXAS POKER - Ketika itu Deisti juga melakukan pelaksanaan tugas ketua umum Partai Golkar Idrus Marham dan juga terlihat menghadirin, dengan menggunakan kemeja batik dan lengan panjang, Idrus pun juga tidak mengomentari perihal sidang tentang korupsi yang telah merugikan negara dengan sebesar Rp.2.3 triliun.

"Ya kita lihat saja nanti jalannya persidangan seperti apa, ucapan Idrus.

Setya Novanto juga bergabung dalam tim kuasa hukumnya, ketika tiba dalam ruangan sidang Kusuma Atmadja I pada pukul 09.40 WIB, yang begitu terlihat raut wajahnya lemas, untuk pengawalan yang begitu cukup ketat, Setya Novanto telah mengenakan rompi orange KPK dengan bungkam dan telah bergegas dan segera masuk dalam tempat ruang persidangan.

0 komentar:

Posting Komentar