Senin, 03 April 2017

Anies Tak Bisa Pecat Ahok Kecuali Presiden Dan Mendagri

AGEN POKER

Anies Tak Bisa Pecat Ahok Kecuali Presiden Dan Mendagri


Anies Tak Bisa Pecat Ahok Kecuali Presiden Dan Mendagri
Anies Tak Bisa Pecat Ahok Kecuali Presiden Dan Mendagri

 

TEXAS POKER

Acara debat Cawub dan Cawagub yang disiarkan disalah satu televisi Swasta , disitu Anies mengatakan akan memberhentikan Ahok sebagai Gubenur DKI Jakarta.

"Tidak mungkin bisa memecat anak buaah? Sekarang saja saya sedang berusaha untuk memberhentikan Pak Basuki (Ahok) dari gubernur. Jadi bagaimana mungkin kita enggak berani untuk pecat, apalagi anak buahnya, gubernurnya saja mau diberhentiin," ucap Anies.

 

SITUS POKER ONLINE

Ahok membuka suara bahwa Anies Baswedan tidak bisa memecat dirinya dari Jabatannya, Namun Ahok menyampaikan bahwa Anies tidak ada Hak untuk memecat dirinya.

"Anies enggak akan bisa pecat saya. Yang punya hak dan bisa mecat saya itu Mendagri atau Presiden,"ujar Ahok.

Menurut Ahok Anies tidak mengerti arti kiasan , "Sebetulnya Anies itu enggak ngerti kiasan, (pecat) bukan dalam arti yang betul. Yang mecat saya itu, kalau di impeachmentkan kaya dulu DPRD kasus UPS dulu. Itu baru mau pecat, itu pun mesti sampai ke MA dahulu baru sampai ke presiden. Ternyata juga gagal tuh buat mecat gue tuh DPRD waktu itu," katanya.

 

AGEN POKER TERPERCAYA

Ahok menyampaikan apabila memang Anies benar-benar ingin dirinya berhenti dari Jabatannya tunggu pemungutan suara ke dua tanggal 19 April 2017 dan itu pun juga bukan berarti pecat karena tidak ada istilah calon gubenur memecat Gubenur.

"Jika Anies mau pecat saya tunggu tanggal 19, engga pecat juga. Namanya pecat itu enggak ada dxi dalam tata negara cagub bisa mecat gubernur, bukan," tutur Ahok.

0 komentar:

Posting Komentar