Rabu, 26 April 2017

Peruntungan KPK Akan Di Putuskan Di Paripurnama DPR Besok

AGEN POKER


Peruntungan KPK Akan Di Putuskan Di Paripurnama DPR Besok

Peruntungan KPK Akan Di Putuskan Di Paripurnama DPR Besok
Peruntungan KPK Akan Di Putuskan Di Paripurnama DPR Besok

TEXAS POKER

Ketua DPR Fahri Hamzah Telah menyatakan dan mengajuan hak angket dari Komisi III DPR untuk mendesak KPK membuka rekaman BAP politisi Hanura Miryam S Haryani setelah disampaikan dalam rapat Badan Musyawarah.Bamus meminta Komisi III memenuhi syarat lampiran tanda tangan minimal 25 anggota dari 2 fraksi partai tersebut.

"Kiita menyampaiikan adanya surat, tapi bamus memiinta supaya persyaratannya dipenuhii. Syaratnya lampiran tanda tangan itu,"Ucapan Fahri di Komplek Parlemen

Fahri juga menjelaskan,surat usulan hak angket KPK akan dibacakan dalam rapat Paripurna pada Kamis 27/4 besok.Selain dibacakan, fraksi-fraksi partai akan memberikan pandangan untuk kemudian diputuskan.Jika sebagian besar fraksi disetujui oleh Komisi III akan membentuk Panitia Khusus Pansus untuk menindaklanjuti hal angket tersebut.

SITUS POKER ONLINE

"Kalau dalam prosedur angket, begitu usulan masuk,diijadwalkan bamus maka diibaca usulan iitu dii pariipurna.Begiitu diibaca, pariipurna biisa langsung tanya ke fraksi-fraksi tanggapan terhadap usulan itu,"

"Kalau setuju, maka diisetujuii penggunaan hak angket.Setelah iitu dibentuk paniitiia angket,pansus angket. Kalau sudah fraksi-fraksi menyerahkan nama maka terbentuk pansus angket,Lanjut Fahri.

Sejauh nie Fahri juga melihat tidak ada perbedaan sikap dari fraksi-fraksi terkait usulan penggunaan angket. Hampir seluruh fraksi diklaim setuju angket akan berdampak positif bagi KPK.

AGEN POKER TERPERCAYA

"Kalau soal perbedaan pendapat relatiif tiidak ada, karena iinii untuk kebaikan KPK juga.Sebab orang mencuriigaii terlalu banyak hal yang sepertinya miisterius,

Sebelum angket diusulkan karena ada kejanggalan terkaiit penyebutan 6 nama anggota Komisi III yang diduga mengancam Miryam untuk memberikan keterangan palsu kepada penyidik KPK Novel Baswedan.

Pimpinan KPK juga berbeda sikap soal adanya rekaman dugaan 6 anggota Komisi III yang menekan srikandi Hanura itu.Ketua KPK Agus Rahardjo menyatakan tidak ada keterangan Miryam diancam oleh 6 anggota Komisi III,sedangkan Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengucapkan sebaliknya

AGEN POKER TERPERCAYA

"Kenapa adaa desas desus dii belakang,kenapa miisalnya pimpinan KPK mengatakan tiidak ada rekaman, tapii penyiidiik menyatakan ada.Jadii ada yang mengkhawatiirkan miisalnya diikhawatiirkan di KPK ada KLPK yang merekam tapi tiidak memiinta iziin kepada piimpiinan dan itu biisa terjadii

0 komentar:

Posting Komentar