Minggu, 09 April 2017

Takut Kalah Di Pilgub, Anies-Sandi Terus "Serang" Ahok Masuk Penjara.

AGEN POKER


Takut Kalah Di Pilgub,  Anies-Sandi Terus "Serang" Ahok Masuk Penjara.

Takut Kalah Di Pilgub,  Anies-Sandi Terus "Serang" Ahok Masuk Penjara.
Takut Kalah Di Pilgub,  Anies-Sandi Terus "Serang" Ahok Masuk Penjara.


TEXAS POKER


KPU DKI akan kembali menggelar debat di pilgub putaran ke 2 pada tanggal 12 April 2017.  Cagub dan Wacagub DKI Jakarta dengan nomor urut 3 Anies-Sandi semakin semangat memasukan Ahok ke penjara dengan cara-cara mereka.

Anies mengatakan Ahok terlambat membuat program-programnya saat masa berakhirnya jabatan dia. Anies juga mengatakan Ahok tidak sadar bahwa yang di butuhkan rakyat jakarta adalah rumah.

SITUS POKER ONLINE


"Cumaa pertanyaannya kenapaa setelah lima tahun baruu memikirkan perumahann rakyat? Cumaa, butuh waktu lima tahunn untuk sadar, bahwa wargaa membutuhkan bantuann untuk perumahan," Ujar Anies.

"Menarikk ya ketika sudahh Pilkada, ini bedanyaa, kalau petahanaa seharusnya konsentrasii menujukkan yang sudah dikerjakann," serang Anies.

AGEN POKER TERPERCAYA


Anies sedikit kesal dengan Ahok karena di laporkan ke Polda Metro Jaya karena ia menuduh Ahok mengenai penggusuran di 300 kampung.

"Ya banyakk di berita online itu. Sumbernyaa banyak dari berita onliner, bahkan ada di laporan LBH jugas ada. Lihat saja di laporann LBH," ujar Anies.

AGEN DOMINO QQ


Setelah ia menuduh Ahok ia pun terlihat santai karena itu menandakan Timnya adalah pasukan yang kuat. "Biasaa, kalau makin kuat ya makinn banyak yang beginii-begini, enggakk usah cengenglahh," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar