Kamis, 27 April 2017

Ini Yang Di sebut PKS-Golkar Berpotensi Di Pilgub Jabar

AGEN POKER


Ini Yang Di sebut PKS-Golkar Berpotensi Di Pilgub Jabar 

Ini Yang Di sebut PKS-Golkar Berpotensi Di Pilgub Jabar
Ini Yang Di sebut PKS-Golkar Berpotensi Di Pilgub Jabar
  

TEXAS POKER

Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Ahmad Heryawan menyebut kemungkinan koalisi antara PKS dengan Partai Golkar pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 2018 mendatang.

Hal ini dia ungkapkan usai menghadiri Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar Jawa Barat di Hotel Resinda,Jalan Raya Resinda No 01.

"Saya hadiir dii siinii sebagaii Gubernur Jawa Barat, saat ini belum (koalisi Golkar-PKS).Tapi,kedepan itu mungkiiin (berkoalisi),Ucapan pria yang akrab disapa Kang Aher tersebut di lokasi acara.

SITUS POKER ONLINE

Karena terpantau dan mengikutin Rapimda Partai Golkar Jawa Barat dari awal sampai Akhir.dan ia pun mengetahui poin-poin rekomendasi yang di sampaikan oleh pengurus Golkar Kabupaten/Kota sejabar terkait dukungan mereka kepada Dedi Mulyadi untuk menggantikan dirinya sebagai Gubernur Jawa Barat.

Fungsionaris DPP Partai Golkar Agung Laksono mengatakan kepada pihaknya akan segera membahas dukungan akar rumput kepada ketua DPD partai Golkar jawa barat Dedi Mulyadi ini di tingkat pusat.

AGEN POKER TERPERCAYA

Dia pun sempat mengapresiasikan langkah yang diambil oleh Golkar jabar karena memberikan ruang aspirasi kader yangbegitu luas terkait keputusan yang akan diambil oleh partai berlambang pohon beringin tersebut pada Pilgub jabar 2018 mendatang

AGEN POKER TERPERCAYA

"Keputusan tentang calon Gubernur Jawa Barat darii Partaii Golkar segera akan kamii putuskan untuk Dedii Mulyadii jiika elektabiilitasnya semakin meniingkat," Ucapan Agung.

Setelah Rapimda berakhir, para tamu undangan termasuk Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Agung Laksono sempat berfoto bersama Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi dan kader lain.

0 komentar:

Posting Komentar