Sabtu, 13 Januari 2018

Arief Memberi Peluang Untuk Tetap Membawa Sachrudin Mengikutin Pilkada Di Tangerang

Arief Memberi Peluang Untuk tetap membawa Sachrudin mengikutin Pilkada Di Tangerang 

Arief Memberi Peluang Untuk Tetap Membawa Sachrudin Mengikutin Pilkada Di Tangerang 

AGEN POKER - Penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Arief R Wismasyah dan Sachrudin telah mendaftar diri di Pilwakot Tanggerang periode pada Tahun 2018 sampai 2023. Ini penyampaian dari hasil keterangan yang resmi yang di utarakan di Kantor Pusat Pemerintah Kota Tanggerang pada Hari Rabu dan Tanggal 20 January 2012.

"Semalam saya dan rekan-rekan seluruh pengurus ketua partaii mengadakan pertemuan untuk komuniikasi poliitiik, karena proses politik Pemilukada di Tangerang terus berjalan," Kata Arief didampingi Sachrudin.

Pertemuan tersebut, Ariief menyatakan dari pertimbangan yang di sampai kan ia akan tetap akan membawa Sachrudin sebagai teman duetnya.

"Saya menyampaikan, calon wakil walikota yang akan berpasangan kembali dengan saya yaitu bapak Syahruddin, dan itu juga proses panjang dengan berbagai dinamika hasil istikharah, hasil silaturahmi kita dengan tokoh masyarakat yang menginginkan agar tetap kembali berpasangan untuk melanjutkan membangun di kota Tangerang," Ucapan  Arief.

Penyampain yang di berikan oleh Arief akan berpasangan dengan Sachrudin dan di pastikan dari hasil penelitian oleh tim pada Bulan Novermber 2017.

"Memang dijawab pula dengan hasil data survei yang kita lakukan di bulan November, menunjukkan angka yang positif jika dilakukan bersama," tegas pemilik jaringan RS Sari Asih ini.

BERDASARKAN INFO DARI TEXAS POKER, Harapan, dalam penetapan masyarakat yang ada di Kota Tanggerang akan selalu mendukung dan mendoakan kepada pemimpin Kota Tangerang.

"Saya berharap dukungan dan doa masyarakat Tangerang untuk bisa melanjutkan pembangunan Kota Tangerang di periode ke depannya," kata  dia.

1 komentar:

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Posting Komentar