Selasa, 16 Januari 2018

Mayat Tanpa kepala ini Telah Mengapung Di Sungai Kalimantan Tengah

Mayat Tanpa kepala ini Telah Mengapung Di Sungai Kalimantan Tengah


Mayat Tanpa kepala ini Telah Mengapung Di Sungai Kalimantan Tengah
 

Terlihat dari jauh di kira mayat seorang manusia, ternyata mayat oranghutan yang mengapung di Sungai Kalahien Buntokm Barito Selatan, Kalimantan Tengah, tadi pagi.
Keadaan yang mengerikan, dengan kondisi tanpa kepala dan tangan. setelah di angkat mayat tersebut langsung di kubur oleh warga sekitar.

Mayat tanpa kepala ini telah di temukan oleh warga yang saat melakukan aktivitas di sungai, Mulanya di kira mayat seorang manusia yang sedang mengapunng, dan warga setempang langsung melapor kan kepada kapolsek.

"Posisi orangutan itu dengan kondisi tangan dan kaki tersangkut di pinggir sungai," kata Kepala BKSDA Kalimantan Tengah, Adib Gunawan, dikonfirmasi merdeka.com, pada Hari Senin Tanggal 15 Jauary 2018.

Kelompok polsek segera menindaklanjuti untuk laporan, agar lebih dapat memastikan tentang pertemuan mayat manusia, melainkan adalah bangkai orangutan yang terdugaan denagn kuat dibunuh oleh manusia. "Temuan itu kemudian disampaikan ke Polhut, lalu ke BKSDA," Kata  Adib.

Untuk hasil identifikasi dari lokasi penemuan, bulu di badannya rontok, dan organ tubuh seperti kepala dan tangan putus.

" Penemuan ini meliki adanya tanda-tanda kekerasan fisik seperti sabetan senjata tajam. Dan sekarang, kepala orangutan itu, belum ditemukan," Ucapan Adib.

Berdasar info dari Berita688, Adib mengatakan, meski ditemukan di pinggir sungai, dan belum diketahui persis tempat kejadian. Teringat, Mayat orang utan itu dengan hanyut dan terseret dengan derasnya arus sungai yang perkirakan sudah 2 hari lalu.

"Orangutan itu adalah orangutan jantan dewasa. Diperlukan 4 orang untuk mengangkat orangutan itu ke daratan pinggir sungai," terucap Adib.

Setelah didokumentasikan, Mayat orangutan itu kemudian dikuburkan.

"Tentunya disaksikan kepolisian, dan warga setempat. Ini kami menindaklanjuti dengan penyelidikan mencari pelakunya (pembunuh orangutan) bersama kepolisian, dan juga dibantu masyarakat," Kata Adib

1 komentar:

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Posting Komentar