Senin, 01 Januari 2018

Penembakan Sadis Terhadap Begal Bekasi

Penembakan Sadis Terhadap Begal Bekasi 

Penembakan Sadis Terhadap Begal Bekasi 

AGEN POKER - Bekasi adalah kota yang terlihat dengan kelompok para begal yang sadis dan asal dari para lampung. Tersangka yang berinisial MS, yang begitu nekad melawan para polisi karena tidak dapat kabur dari kontrakan yang di Kampung Rawa Bambu, Kecamatan Medan Satria Pada Hari Selasa Tanggal 02 January 2018 Ini hari.

''Untuk Mendapatkan tindakan tegas, Tersangka juga sempat melakukan perlawanan dengan menggunakan rakitan, "Ucapan Kombes Indrato di kota Bekasi

Dari keterangan, tersangka tewas akibat tembakan pada bagian dada. MS yang di kenal sadis dan juga di sebut sebagai begal yang selama ini kerap yang meresahkan para masyarakat.

"Dia ini kapten begal dan telah melakukan lebih dari 50 aksi kejahatan di berbagai lokasi baik di Jakarta, Bekasi dan sekitarnya," Keterangannya.

BERDASAR INFO DARI TEXAS POKER, Akhirnya penggerebekan ini, Polisi juga telah menyita sepucuk pistol yang di rakit oleh MS, peluru, dan juga golok dan puluhan kunci leter T. Dan Jasad MS di bawa ke RS Polri Kramat Jati, agar dapat diselidiki

"Ini hasil pengembangan. Sebelumnya sudah ditangkap pelaku lain dan pagi ini tim serse Bertindak dengan cepat. agar para perlawanan dan petugas cepat dengan tindakan,” Kata Indrato.


0 komentar:

Posting Komentar