Jumat, 26 Januari 2018

Pemeriksaan polisi, Terhadap pelaku Pelecehan Pasien Dengan Berpakaian Boneka Seks


Boneka Seks


Pemeriksaan polisi, Terhadap pelaku Pelecehan Pasien Dengan Berpakaian Boneka Seks 

Polisi menangkap seseorang yang bernama Junaidim, yaitu Sebagai perawat Rumah Sakit Nasional hospital, di Surabaya. yang terduga sebagai pelecehan seorang pasien dalam sebuah hotel. dan saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan .

Dari kondisi pemeriksaan atau penyelidikan Polrestabes Surabaya telah meminta Junaidi untuk mempraktekan kejadian yang di lakukan terhadap seorang pasien yang telah di bantu oleh boneka seks, hal ini dilakukan agar mencocokkan dari keterangan yang telah di peroleh penyilidik dari kejadian di peragakan oleh yang bersangkutan.

"Pemeriksaan ini di mulai pukul 07.00 WIB tadi. Dengan bersangkutan telah menceritakan kejadiannya kepada penyidik," Ucapan seorang penyidik yang enggan disebutkan namanya saat ditemui di Gedung Sat Reskrim Mapolrestabes Surabaya, Pada Hari Jumat Tanggal 26 January 2018.

Sementara Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, menceritakan, dengan sejauh ini status yang bersangkutan masih menjadi saksi terlapor. "Kami masih melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan yang bersangkutan, termasuk memeriksa sejumlah saksi," Kata Rudi.

Dari kelima saksi yang ada pada saat ini sudah diperiksa. Selain korban, staf rumah sakit juga telah dimintai keterangan.

"Nantinya dari pemeriksaan ini, polisi akan menyimpulkan dan bisa segera menentukan status yang bersangkutan," Ucapannya .

Berdasar info dari Berita688, Sebelumnya, perawat RS Nasional Hospital diduga melakukan pelecehan seksual terhadap istri kedua pengacara Yudi Wibowo Subiakto warga Sukomanunggal Indah, telah berhasil ditangkap oleh polisi di sebuah hotel sekitar pukul 05.10 WIB.

Kejadian yang telah mencoreng nama baik di salah satu rumah sakit yang mewah di Surabaya itu terjadi pada Tanggal 23 Januari 2018. Saat video kejadian ini sempat viral di media sosial pada Hari Kamis.

1 komentar:

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Posting Komentar