Rabu, 01 Februari 2017

Ahok Tidak Setuju Dengan Kesaksian Ketua Umum MUI

AGEN POKER

Ahok Tidak Setuju Dengan Kesaksian Ketua Umum MUI


Ahok Tidak Setuju Dengan Kesaksian Ketua Umum MUI
Ahok Tidak Setuju Dengan Kesaksian Ketua Umum MUI

 

TEXAS POKER

Sidang ke-delapan Atas dugaan Penistaan Agama yang dilakukan Calon Gubenur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menolak atas keterangan saksi oleh Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia ( KH Ma'ruf Amin).

Didalam sidang ini Ahok menolak dan keberatan atas tuduhan penistaan Agama Hingga menghina Ulama dan juga Ma'ruf ada mensebutkan bahwa warga di Pulau Pramuka marah saat Ahok mengutip tentang Surat Al Maidah ayat 51, Ahok juga keberatan bahwa warga kepulauan seribu marah.

 

SITUS POKER ONLINE

"Saya tidak pernah menghina ulamaa, saya juga merasa keberatan anda menyebutkan warga Kepulauan Seribu takut dan enggak berani protes. Saya kemarin ke sana berkampanye keliling enam pulau diterima dengan baik,"ujar Ahok.

Disamping itu Ahok menafsirkan ketua umum MUI telah menyampaikan kesaksian yang tidak benar , Ahok dan tim kuasa hukumnya juga akan membutikan bahwa Ma'ruf ada hubungan dengan pasangan calon gubenur nomor urut satu.

"Dan saya sangat berterima kasih, saudara saksi ngotot depan hakim bahwa saksi tidak berbohongg, kami kami akan proses secara hukum saksi,"kata Ahok.

Ahok juga keberatan karena Ma'ruf tidak mengaku bertemu dengan pasangan calon gubernur nomor urut satu tanggal 7 oktober 2016.

 

AGEN POKER TERPERCAYA

"Artinya saudara saksi sudah tidak pantas jadi saksi karena sudah tidak objektif lagi. Ini sudah mengarah mendukung paslon nomor satu. Ini jelas sekali tanggal 7 Oktober,"tegas Ahok.

Saat pembacaan nota keberatan Ahok akan buktikan dan mempermalukan orang yang telah menindasnya.

"Kalau Anda menzalimi saya, yang Anda lawan adalah Tuhan Yang Maha Kuasa, Yang Maha Esa. Saya akan buktikan satu per satu dipermalukan,"tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar