Rabu, 08 Februari 2017

Pemilik Warteg Pasar Ikan Gratiskan Makanannya Sebagai Bentuk Dukungan Kepada Ahok-Djarot

AGEN POKER

Pemilik Warteg Pasar Ikan Gratiskan Makanannya Sebagai Bentuk Dukungan Kepada Ahok-Djarot

AGEN POKER - Pemilik Warteg Pasar Ikan Gratiskan Makanannya Sebagai Bentuk Dukungan Kepada Ahok-Djarot
AGEN POKER - Pemilik Warteg Pasar Ikan Gratiskan Makanannya Sebagai Bentuk Dukungan Kepada Ahok-Djarot


AGEN DOMINO QQ


Pengusaha warteg asal Tegal,Jawa Tengah,bernama Nurul Hakim (35) menggratiskan jualannya yang bertempat tinggal di Jalan Bakti,Penjaringan,Jakarta Utara.

Pria yang memiliki KTP DKI Jakarta tersebut melakukan hal tersebut sebagai bentuk dukungan dan rasa syukur terhadap kebijakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dalam menangani banjir di daerahnya.

“Ini inisiatif saya untuk dukung Ahok (sapaan Basuki)-Djarot karena kerjanya nyata. Contohnya, warteg saya kan di Jalan Bakti, tanggul, dekat Pasar Ikan. Tiap tahun banjir. Kalau sudah banjir, sampai sedengkul, surutnya juga paling lama,” ungkap Nurul.

AGEN POKER TERPERCAYA


 Menurutnya,sejak Pemprov DKI Jakarta dipimpin oleh Gubernur DKI Jakarta Jokowi Widodo dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama,wartegnya sudah tidak banjir karena pada saat itu Pemprov DKI Jakarta gencar melakukan normalisasi sungai dan melakukan penertiban di permukiman bantaran kali di kawasan Pasar Ikan.

“Karena posisi warteg saya ini depannya kali Pasar Ikan itu loh. Sekarang sudah enggak banjir lagi, aman. Dagang pun tenang, enggak takut banjir lagi kalau hujan gede,” tegas Nurul.

SITUS POKER ONLINE


Nurul Hakim mengatakan semua makanannya di warteg digratiskan mulai pukul 12.00 WIB,Nurul Berharap Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ahok-Djarot bisa memenangkan Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 agar dapat melanjutkan program-program kebijakan yang belum selesai agar semua masyarakat di Jakarta juga turut merasakannya.

0 komentar:

Posting Komentar