Selasa, 21 Februari 2017

Mendagri Tegaskan Siap Mundur,Jika Pengaktifan Ahok Salah

AGEN POKER

Mendagri Tegaskan Siap Mundur,Jika Pengaktifan Ahok Salah

AGEN POKER - Mendagri Tegaskan Siap Mundur,Jika Pengaktifan Ahok Salah
AGEN POKER - Mendagri Tegaskan Siap Mundur,Jika Pengaktifan Ahok Salah


AGEN DOMINO QQ

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menegaskan siap mundur dari jabatannya terkait keputusannya mengaktifkan kembali Gubernur Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Mendagri tetap berkeyakinan kepada keputusannya bahwa tidak perlu memberhentikan Ahok,walaupun sudah menjadi terdakwa kasus penodaan agama.

"Tapi ini kan masalah hukum, kalau saya salah, saya siap bertanggung jawab, saya siap diberhentikan. Siap karena ini yang saya pahami dua tahun sebagai menteri," tegas Tjahjo.

AGEN POKER TERPERCAYA

Menurutnya,beberapa kasus kepala daerah juga tidak diberhentikan karena tuntutan hukumnya hanya empat tahun,sementara pada UU nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintah daerah,Kepala daerah diberhentikan kalau tuntutan perkaranya diatas lima tahun.

"Kalau KPK kan jelas, lebih dari lima tahun pasti terdakwa ditahan ya langsung saya berhentikan. Kalau ini kan baru ada dua kasus yang di Gorontalo dan Pak Ahok yang bukan masalah korupsi dan dua-duanya terdakwa, dan dua-duanya tidak ditahan,"  Ungkap Tjahjo Kumolo.

SITUS POKER ONLINE

"Ada multitasfsir menurut tim hukum Kemendagri," Mendagri Menambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar