Selasa, 07 Februari 2017

Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Menyindir 'Curhat SBY' Agar Seakan Dizalimi

AGEN POKER


Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Menyindir Curhat SBY,Begini Katanya

AGEN POKER - Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Menyindir 'Curhat SBY' Agar Seakan Dizalimi
AGEN POKER - Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Menyindir 'Curhat SBY' Agar Seakan Dizalimi



AGEN DOMINO QQ


Presiden Republik Indonesia Keenam,Presiden Susilo Bambang Yudhyono yang baru-baru ini curhat di media sosial Twitter tentang keselamatan jiwanya menuai banyak sindiran dari para netizen.

Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Cilacap,Tridianto juga ikut menyindir curhatan SBY yang dinilainya lebay.

"Kok dikaitkan dengan keselamatan dirinya. Masa mantan presiden gitu saja curhat," ungkap Tridianto.

AGEN POKER TERPERCAYA


Menurutnya,mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang pernah di kirimin demonstran kerumahnya sampai dua ataupun tiga kali tidak pernah mengeluh atas insiden tersebut.

"Enggak pernah curhat di media. Malah Pak SBY sebagai Presiden dan Ketua Wanbin Demokrat juga cuek saja, enggak peduli kok," katanya.

SITUS POKER ONLINE


Mantan Kader Partai Demokrat ini juga menanggapi curhatan Susilo Bambang Yudhyono tersebut bukan tanpa tujuan,menurutnya ini sengaja dilakukan agar mendapatkan simpati dari masyarakat.

"Tapi saya tahu curhat Pak SBY ini dilakukan untuk mendapatkan simpati seakan-akan dizalimi dan dibiarkan oleh aparat. Bikin kesan dizalimi ini memang selalu dilakukan Pak SBY sejak dulu. Kali ini bukan untuk dirinya, tapi untuk mendongkrak Agus di Pilgub DKI," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar