Minggu, 12 Februari 2017

SBY Merasa Dizalimi Ada Dibelakang Makar,Begini Tanggapan Pengamat Politik

AGEN POKER


SBY Merasa Dizalimi Ada Dibelakang Makar,Begini Tanggapan Pengamat Politik

AGEN POKER - SBY Merasa Dizalimi Ada Dibelakang Makar,Begini Tanggapan Pengamat Politik
AGEN POKER - SBY Merasa Dizalimi Ada Dibelakang Makar,Begini Tanggapan Pengamat Politik


AGEN DOMINO QQ


Pengamat Politik Ray Rangkuti mengatakan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dinilai jatuhkan marwahnya sebagai Mantan Presiden Republik Indonesia karena terlalu sering menanggapi peristiwa politik.

"SBY merasa dizalimi ada dibelakang makar dan sebagian ego sektoral Pilkada DKI Jakarta. Padahal, Demokrat mengusung calon di beberapa daerah. Yang jelas di Banten, Wahidin kader sendiri didukung partai lain," tegas Direktur Lingkar Madani Indonesia (LIMA).

AGEN POKER TERPERCAYA


Menurutnya,Susilo Bambang Yudhyono(SBY) harusnya tidak menyalahkan publik,pasalnya posisinya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang harus mengurusi urusan partai.

"Kalau enggak mau (diserang) lepaskan jabatan Ketum kepada Partai Demokrat," ujar Ray.

SITUS POKER ONLINE


Ray Rangkuti juga menegaskan Tindakan SBY yang lebih banyak mengurusi Pilgub DKI Jakarta membuat marwahnya menurun,dirinya mencontohkan mantan presiden yang bersikap negarawan yang hanya berbicara pada saat kondisi darurat.

"Saat berkuasa diprotes ketika tidak berkuasa dipuji. Karena levelnya jadi mantan presiden, BJ Habibie, Gus Dur, mendapat level terhormat," ungkap Ray Rangkuti.

2 komentar:

Kebenaran selalu terungkap. walaupun harus menghadapi berbagai tantangan dari pihak yang berkepentingan...!!

Posting Komentar