Sabtu, 04 Februari 2017

Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri : Ahok Simbol Kebhinekaan

AGEN POKER


Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri : Ahok Simbol Kebhinekaan

AGEN POKER - Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri : Ahok Simbol Kebhinekaan
AGEN POKER - Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri : Ahok Simbol Kebhinekaan


AGEN DOMINO QQ


Ketua Umum Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDI-P) Megawati Soekarnoputri yang hadir di konser "Gue 2" menyampaikan orasi di massa pendukung Ahok-Djarot.

Megawati mengungkapkan alasan dibalik dirinya mendukung Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

“Saudara-saudara sekalian, banyak yang bertanya ke saya. Kenapa kok Ibu mau memutuskan dengan segala pertimbangan yang matang, untuk memilih kembali Ahok dan Djarot?” kata Megawati.

AGEN POKER TERPERCAYA


Putri sang Proklamator Soekarno tersebut, menjelaskan tentang ideologi pancasila yang mengatakan semua Suku,Ras dan Agama bisa hidup saling berdampingan di indonesia berlandaskan Pancasila.

“Sehingga saya ingin mengucapkan beribu terima kasih kepada warga Jakarta khususnya, maupun seluruh bangsa Indonesia dimanapun mereka berada. Mereka telah berpikir kritis, objektif, dan menanamkan rasa cinta sebagai warga bangsa Indonesia,” ungkap Mega.

SITUS POKER ONLINE


Menurut Megawati,semua masyarakat yang hadir di konser "Gue 2" bersatu dalam Kebhinekaan dan Ahok merupakan simbol Kebhinekaan tersebut.

"Keseluruhan gagasan spontan para artis, budayawan, dan para komposer ternama menjadikan konser tersebut syarat dengan tampilan kebudayaan. Hal yang mengembirakan bahwa selain konser tersebut untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada Ahok-Djarot, maka melalui konser itu semua warga bersatu dalam kebhinekaan. Semua bersatu untuk menampilkan Jakarta sebagai Ibu Kota Indonesia Raya dan tamansarinya Indonesia," tegas Megawati.

0 komentar:

Posting Komentar