Senin, 24 Juli 2017

AGEN POKER


Seorang Mahasiwi Kedapatan Menjual Bayinya Dengan Harga Rp 100 Juta

Seorang Mahasiwi Kedapatan Menjual Bayinya Dengan Harga Rp 100 Juta
Seorang Mahasiwi Kedapatan Menjual Bayinya Dengan Harga Rp 100 Juta

TEXAS POKER

Ini cerita dari seorang Yuni di aku Instagram milik pribadinya dan mengejutkan di publik,Dan Curhatam disebut.Dia telah mengaku bahwa ia saja baru melakukan proses melahirkan seorang bayi.

Dan telah diketahui Yuni Lesmana pada saat itu telah masih berstatus seorang pelajar di sebuah perguruan tinggi negeri di Kota Depok.Wanita cantik nie telah mengalami konsultasi psikologi di universitas.

SITUS POKER ONLINE

Ia lebih memilih jurusan Psikologi di karenakan ia tidak tahan dengan jurusan yang telah ia pilihnya sebelumnya,yakni dengan Kesehatan masyarakat

"Jadi cerita awal dulu ia lebih milih psikologi dengan alasannya karena sebelumnya aku di Kesehatan Masyarakat di Universitas yang sama cuma ternyata ngga betah habisnya ngga cocok sama ilmunya, akhirnya pindah ke psikologi."Ucapan Yuni Lesmana waktu ditemui di Davinci,Jakarta Pusat,Pada Hari Senin Tanggal 14 Agustus 2016.

Dan ia juga telah mengaku dengan ketertarikannya terhadap film dan juga menulis menjadi keinginannya sendiri buat nya.

AGEN POKER TERPERCAYA

"Pada awalnya aku suka film setelah itu nulis jadi bisa kali lah ya belajar psikologi,saya bisa belajar nulis karakter dan cerita gitu (nantinya)." Ucapannya

Untuk Tribunnews ia juga telah mengaku begitu pecinta puisi.awal ia masih duduk di bangku SMP dia sudah suka menulis puisi dan juga mengirimkannya ke sosial media seperti majalah remaja.

Puisi-puisi yang dia tulis telah menceritakan suasana hati yang sedang dialaminya."Puisi nggak semua curhatan,tapi ada karangan untuk topik yang santai,dan suka ngobrol tapi akhirnya jadi romantis.Tanpa kata yang membual," ucapannya

AGEN POKER TERPERCAYA

Ketertarikannya terhadap sebuah puisi tersebut akhirnya ia telah membuahkan hasil
Dengan Melalui Akun Intagram @YuniLesmana85 ,dia telah mengunggah dengan sebuah foto buku pusis yang petama dibuat oleh nya berjudul Andai Kata.

0 komentar:

Posting Komentar