Sabtu, 22 Juli 2017

Ucapan Terima Kasih Djarot Kepada Irjen Iriawan Karena Sudah Jaga jakarta

AGEN POKER

Ucapan Terima Kasih Djarot Kepada Irjen Iriawan Karena Sudah Jaga jakarta


Ucapan Terima Kasih Djarot Kepada Irjen Iriawan Karena Sudah Jaga jakarta 

Surat telegram Kapolri nomor ST/1768/VII/2017 menyebut nama Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan masuk dalam daftar mutasi. Posisinya digantikan Kadivpropam Polri Irjen Idham Azis.

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengapresiasi kinerja dari Irjen M Iriawan, selama masa jabatan menjadi Kapolda Metro Jaya telah melakukan pengamanan untuk wilayah Jakarta dan warga Jakarta.


SITUS POKER ONLINE


"Dan terima kasih atas pengabdian pak Iwan yang selama ini sudah menjaga Jakarta dengan sangat baik sehingga aman kondusif dan terutama kemarin pengamanan lebaran sangat bagus," ujar Djarot di Balai Kota, Jumat (21/7).

Politisi PDIP juga mengucapkan selamat atas Kapolda yang baru yakni Irjen Idham Azis, dengan harapan dapat meneruskan apa yang telah ditinggalkan Kapolda Sebelumnya. 

"Selamat kepada Kapolda Metro Jaya yang baru, selamat mengamankan Jakarta, membangun Jakarta yang lebih aman. Selamat datang begitu kami juga siap untuk berkoordinasi dengan beliau," katanya.


AGEN POKER TERPERCAYA


Sebelumnya, dalam surat keputusan terbaru Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan digeser dari jabatannya menjadi Asisten Operasi Kapolri.

Posisi yang ditinggal oleh Iriawan, nantinya akan digantikan oleh Irjen Pol Idham Azis yang sebelumnya menjabat Kadivpropam Mabes Polri. Sedangkan posisi Kadiv Propam diisi oleh Brigjen Martuani Sormin yang sebelumnya jabat Kapolda Papua Barat.

0 komentar:

Posting Komentar