Kamis, 20 Juli 2017

Yuyun Dibunuh,Polisi Menemukan Tanda Cekikan Pada lehernya

AGEN POKER


Yuyun Dibunuh Polisi Menemukan Tanda Cekikan Pada lehernya

Yuyun Dibunuh Polisi Menemukan Tanda Cekikan Pada lehernya
Yuyun Dibunuh Polisi Menemukan Tanda Cekikan Pada lehernya

TEXAS POKER

Telah di temukan jasad wanita di pinggir Kali Ciliwung Gran Depok City (GDC) Depok Jabar,terduga korban dibunuh.Pasalnya dari hasil Autopsi dan telah diketahui ada bekas luka pada lehernya.

"Terjadi luka memar di kepala tersangka leher dan perut sebelah kanan,"Ucapan Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Firdaus,pada Hari jumat tanggal 21 juni 2017

Dan telah diketahui dengan ada nya pendarahan pada leher tengsangka,tersangka yang inisial Yuyun 27thn" Tersangka mati lemas diduga karena cekikan pada leher," Ucapannya.

SITUS POKER ONLINE

Belum di ketahui apa penyebabnya korban telah dibunuh.Pasalnya korban juga belum diketahui sampai saat nie polisi masih mengklarifikasih untuk keterangan lebih lanjut ungkapan dari saksi kasus yang telah terjadi pada Yuyun.Masih dalam pencarian segala informasi yang ada," Katanya.

Walaupun dengan kepergian Yuyun ini sangat menghebohkan warga yang ada di Pinggir Kali Ciliwung,Grand Depok City Pancoran Mas.Namun Korban dengan kondisi yang tanpa busana lengkap pada Hari Kamis 20 juni 2017 Sore itu.

AGEN POKER TERPERCAYA

"Benar telah ditemukan seseorang mayat berjenis kelamin wanita atas nama Yuyun warga Kalimulya RT 03 RW 03,"Ungkapan Kapolsek Pancoran Mas Kompol Hamonang Nadapdap.

Warga yang pertama kali menemukan bernama Hidayat (17).Pada saat itu saksi ingin membuang sampah di kali Ciliwung dan tidak sengaja telah menemukan seorang dengan posisi terlengkup dan tanpa menggunakan busana.sehingga hidayat memanggil warga lainnya untuk melihat

"Ketika itu saksi melihat korban tanpa menggunakan busana dan bercelana jin warna hitam dengan keadaan telengkup.sehingga panik,saksi segera melaporkan ke Ketua RT.

0 komentar:

Posting Komentar