Minggu, 23 Juli 2017

KasusTertangkapnya Pembunuhan Istri Warga Negara Jepang

AGEN POKER


Kasus Tertangkapnya Pembunuhan Istri Warga Negara Jepang

Kasus Tertangkapnya Pembunuhan Istri Warga Negara Jepang
Kasus Tertangkapnya Pembunuhan Istri Warga Negara Jepang

TEXAS POKER

Polres Metro Bekasi telah mendapatkan bahwa istri warga negara Jepang,Haromi alias Feny telah di bunuh.Perempuan ini yang terduga sebagai pemandu lagu tersebut yang telah di temukan tewas di depan rumah suaminya,di Cluster Meadow Green kawasan Lippo Cikarang pada Hari Jumat Tanggal 23 juli 2017.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Muh.Saiful telah mengucapkan,untuk pihaknya tengah berupaya telah ditangkap tersangka dan telah diketehui dengan identitasnya.Muh.Saiful juga belum begitu menyimpulkan untuk kasus pembunuhan tersebut.

SITUS POKER ONLINE

"Saya sedang menangkap pembunuhan di Meadow Green,"Ucapan Muh.Saiful kepada merdeka.com,Pada Hari Minggu Tanggal 23 Juli 2017

Muh.Rizal telah mengucapkan.ke polisian telah memberikan keterangan dengan sejumlah saksi untuk di  lokasi kejadian,dan termasuk telah dapat unutuk pemeriksaan dengan cctv atau pun camera dengan pengawas di sejumlah lokasi yang terjadi,ia juga telah memastikan terlebih dahulu bahwa tersangka perempuan itu telah tewas dibunuh.

AGEN POKER TERPERCAYA

Untuk informasi yang telah di dapat oleh merdeka.com,Jenajah ini telah di temukan oleh suaminya yang telah merupakan warga negara Jepang,Sangat terkejut telah melihat kondisi istrinya yang saudh tidak bernyawa lagi.

Dengan jeritan yang begitu di dengar oleh sopirnya,Rudianto.langsung terkejut dan membuat warga berdatangan semuanya untuk melihat kejadian yang begitu menyeramkan.dan setelah itu ditemukan tersangka yang tidak bernyawa itu,ada sebuah mobil Honda HRV dengan tidak ada dilokasi kejadian.Dan keadaan rumah yang begitu berserakan

0 komentar:

Posting Komentar