Rabu, 19 Juli 2017

Ucapan JK : Jika HTI Tidak Setuju Dibubarkan,Di Gugat saja

AGEN POKER

Ucapan JK : Jika HTI Tidak Setuju Dibubarkan Di Gugat saja

Ucapan JK : Jika HTI Tidak Setuju Dibubarkan Di Gugat saja
Ucapan JK : Jika HTI Tidak Setuju Dibubarkan Di Gugat saja

TEXAS POKER

Wakil Presiden Jusuf Kalla Telah mengucapkan,Hizbu Tahrir Indonesia (HTI) bisa menempuh langkah untuk hukum bila tidak untuk langkah pemerintah nie yang telah mencabut izin badan hukum untuk organisasi tersebut dan langkah dijalani untuk kebaikan.

"Ya pasti itu memang solusinya. Kalau tidak setuju, ya gugat,"Ucapan Jusuf Kalla itu di kantornya, Jakarta, Rabu (19/7/2017).

SITUS POKER ONLINE

Penyampaian pria yang disapa JK itu, pencabutan itu sudah ada wewenangnya,yaitu melalui Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang baru-baru ini diterbitkan pemerintah.

"Karena berdasarkan Perppu itu punya kewenangan.Itu kan terbuka untuk diperiksa kemudian oleh pengadilan,untukl diajukan,"Ucapan JK.

Ia telah mengaku belum mengetahui siapakah pemerintah sudah menyiapkan tim hukum untuk menghadapi gugatan. "Belum tahu nanti, karena baru hari ini, (tapi) pasti (ada)," JK menandaskan.

AGEN POKER TERPERCAYA

Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) telah mencabut izin badan hukum Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).Salah satu alasannya adalah untuk merawat Pancasila.

Surat untuk pencabutan badan hukum HTI, telah dilakukan berdasarkan data,fakta,dan koordinasi dari seluruh instansi yang dibahas dalam koordinasi Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam).

0 komentar:

Posting Komentar