Kamis, 06 Juli 2017

Ucapan Fadli Zon : Tentang Pemindahan Ibu Kota

AGEN POKER


Ucapan Fadli Zon : Tentang Pemindahan Ibu Kota

Ucapan Fadli Zon : Tentang Pemindahan Ibu Kota
Ucapan Fadli Zon : Tentang Pemindahan Ibu Kota

AGEN POKER

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadlin Zon mengatahkan pemindahan Ibu kota darai jakarta ke palngkaraya.Kalimantan tengah dengan wacana yang belum matang,Pemidahan Yang di ucapkan ia juga telah membutuhkan biaya yang sangat besar.

"Saya melihat wacana ini masih belum matang. Masiih mentahlah jadii sebaiiknya dipiikirkan ulang, bukan prioritas.Pemindahan ibu kota bukan gagasan yang buruk tapi membutuhkan biaya yang besar, rencana yang matang,''Ucapan Fadli di Kompleks Parlemen,Senayan,Jakarta, Rabu 5 Juli 2017.

SITUS POKER ONLINE

"Tempat juga harus dibicarakan secara serius karena ini bukan sekadar omongan. Jadi sebaiknya pemerintah merencanakan ini dulu dengan matang," imbuh dia.

fadli juga telah menilai pemindahan tersebut ini tidak bisa disiapkan dan direalisasikan dengan waktu satu atau bahkan dua tahun.lalu Fadli juga telah menyebut pemindahan nie tidak masuk akal.

"Enggak bisa satu atau dua tahun. Kemudian juga prioritas. Apakah ini sekda (sekretaris daerah) jadi prioritas sekarang ini di tengah kita untuk mendapatkan anggaran dana aja sulit, pencapaian pendapatan negara aja sulit. Apakah ini masuk akal? Menurut saya sih enggak masuk akal untuk saat ini, kecuali kita ada kelebihan anggaran dana yang memang dipersiapkan,"Ucapan Fadli.

AGEN POKER TERPERCAYA

Pemikiran dia,jika pemilihan tempat untuk pemindahan ibu kota ini juga telah menjadi faktor yang sangat penting dan harus dipikirkan terlebih dahulu dan tak hanya menjadi pemindahan yang kosong semata.

"Tempat juga penting,di mana, itu harus sudah menjadi satu konsensus di mana tempatnya. Jadi jangan ngomong gitu aja, bikin wacana yang menurut saya tidak produktif, enggak ada gunanya kemudian orang membicarakan ini, bicara pepesan kosong dan juga nanti enggak akan kejadian," tandas dia.

AGEN POKER TERPERCAYA

Atas rencana nie juga telah dimerealisasikan dengan rencana pemindahan tersebut di tahun depan.Fadli juga telah menilai dengan hal tersebut ia juga telah membicarakan setelah berpikir dengan benar benar.

"Ya nanti aja kalau kajiannya (pemindahan ibu kota) sudah rampung. Ngapain baru mau mengkaji kemudian udah diomong-omongin. Kaji dulu yang bener. Nanti tahun depan kajiannya sudah rampung baru kita diskusikan di mana tempat, anggaran yang dibutuhkan berapa,"Ucapan Fadli.

0 komentar:

Posting Komentar