Rabu, 05 Juli 2017

Kejutan Ulang tahun Ahok yang Ke-51

AGEN POKER


Kejutan Ulang tahun Ahok yang Ke-51

Kejutan Ulang tahun Ahok yang Ke-51
Kejutan Ulang tahun Ahok yang Ke-51

TEXAS POKER

Pada tanggal 29 juni 2017,Pria kelahiran Manggar Belitung Timur 66 tahun lalu itu genap berusia 51 tahun.Ucapan selamat ulang tahun pun telah tersebar di media sosial.

Beberapa tokoh masyarakat dan bahkan selebritis juga menyampaikan ucapan selamat dan memberikan doa dan bahkan harapan untuk Pak Ahok dalam Video.

SITUS POKER ONLINE

"Bapak Basukii,Pak Ahok selamat ulang tahun,''Ucapan Wilmar Wiitoelar mengawalii ucapan beruntun pada video tersebut.

Ulang Tahun Ahok Gubenur DKI jakarta Djarot Saiful Hidayat juga mengucapkan ingin langsung mendoakan mantan Rekan kerjanya itu secara langsung

AGEN POKER TERPERCAYA

Dia Juga berniat secara langsung akan bertemu Ahok di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob,Kepala Dua Depok Jawa Barat.

"Buat Pak Ahok, saya akan ketemu langsung dengan beliau,"Ucapan Djarot di Balai Kota Jakarta, Rabu 21 Juni pekan lalu.

AGEN POKER TERPERCAYA

Djarot terus berdoa untuk Ahok agar diberikan kesabaran dan terus bersabar walaupun menghadapi berbagai cobaan yang telah dialaminya."Saya ucapkan selamat ulang tahun, sabar, tawakal, tetap teguh pada prinsip untuk menghadapi berbagai macam ujian,"Ucapn Djarot.

Dan berharap sejumlah yang telah mendukung Ahok juga telah mempersiapkan perayaan ulang tahun.dengan memberikan akun dan instagram bernam @ahok_kami yang telah mengajak para pendukung Ahok.untuk mengirimkan surat serta kado dan memberikan kemeriahan di hari ulang tahun mantan Bupati Belitung Timur tersebut

0 komentar:

Posting Komentar