Kamis, 13 Juli 2017

Sajikan striptis, Inul Vista Didaerah Kediri Disegel Polisi

AGEN POKER

Sajikan striptis, Inul Vista Didaerah Kediri Disegel Polisi


Sajikan striptis, Inul Vista Didaerah Kediri Disegel Polisi
Sajikan striptis, Inul Vista Didaerah Kediri Disegel Polisi


TEXAS POKER

Karaoke keluarga milik Inul, yaitu inul vista di Kediri Mall, telah disegel oleh pihak kepolisian, Jumat dini hari. Penyegelan yang dilakukan oleh pihak kepolisian dikarenakan pihak tempat karaoke menyajikan tarian telanjang atau yang biasa disebut striptis.

Petugas Satpol PP Kota Kediri langsung melakukan pengecekan dilokasi. Ternyata benar, dua pintu masuk Inul Vista sudah tersegel oleh police line.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid mengatakan, tim deteksi diterjunkan untuk melakukan pengecekan TKP. Dia membenarkan adanya sajian tarian telanjang di tempat karaoke tersebut.


SITUS POKER ONLINE

"Informasi yang saya dapat memang benar adanya tarian telanjang yang disajikan di tempat karaoke keluarga tersebut, terbukti dengan penyegelan yang dilakukan Polda Jatim," kata Nur Khamid.

Menurut beliau, pihaknya akan tegas merekomendasikan untuk pencabutan izin jika memang terbukti menyalahi aturan.

Saat satpol PP sampai ditempat kejadian, satpam Kediri Mall sempat menghampiri untuk melihat. Tetapi petugas hanya melakukan pemantauan beberapa saat saja, setelah itu pergi meninggalkan tempat karaoke keluarga di lantai 5 Kediri Mall itu.


AGEN POKER TERPERCAYA

Salsa, salah satu pegawai kios kacamata yang berdagang di dekat tempat karaoke mengatakan, penyegelan dipastikan terjadi dini hari tadi. Sebab sewaktu pegawai lain pulang pada, Rabu (13/7) pukul 21.00 WIB masih buka, dan besok hari tadi sudah dalam keadaan tersegel.

Sumber merdeka.com di Polresta Kediri tidak membantah kabar tersebut. Dia meminta wartawan untuk mengonfirmasi ke Polda Jatim. "Kalau konfirmasi silahkan langsung ke Kasubdit Renata atau Kanit VC Polda Jatim, tapi intinya sudah koordinasi dengan Polresta Kediri," kata sumber merdeka.com di Polresta Kediri.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak Inul Vista terkait penyegelan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar