Senin, 09 Januari 2017

Ada Yang Berani Bayarin Buku "A Man Called Ahok" Seharga 5juta,Komentar Ahok Begini

AGEN POKER


Ada Yang Berani Bayarin Buku "A Man Called Ahok" Seharga 5 juta,Komentar Ahok Begini
AGEN POKER - Ada Yang Berani Bayarin Buku "A Man Called Ahok" Seharga 5 juta,Komentar Ahok Begini
AGEN POKER - Ada Yang Berani Bayarin Buku "A Man Called Ahok" Seharga 5 juta,Komentar Ahok Begini



AGEN DOMINO QQ


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku terkejut ada yang membuat buku mengenai perjalanan hidupnya sejak masi berada di Belitung Timur dengan judul "A Man Called Ahok" yang dibuat oleh pemilik akun Twitter @Kurawa.

Ahok juga merasa lebih terkejut ketika dirinya mengetahui orang rela membeli buku tersebut seharga Rp 1.000.000.

"Buku yang ada tandatangan saya, dijual Rp 1 juta. Ternyata ada orang yang lebih gila daripada saya, bahkan sampai ada yang beli (seharga) Rp 5 juta," ungkap Ahok saat bedah buku 'A Man Called Ahok' itu di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

AGEN POKER TERPERCAYA


Pada saat pertama kali peluncuran buku tersebut hanya ada 100 eksemplar dan buku itu dijual seharga Rp 1.000.000,tetapi kelebihan pada buku tersebut berisi tanda tangan Ahok.

Kini setelah buku tersebut kembali di cetak dan diterbitkan kembali,sekarang dijual seharga Rp 72 ribu.

SITUS POKER ONLINE


Pemilik akun @kurawa bernama asli Rudi Valinka berencana menyumbangkan hasil penjualan buku tersebut untuk dana kampanye Ahok,tetapi Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menolak dana sumbangan itu karena sudah menghentikan penggalangan dana kampanye dan dana yang dibutuhkan sudah terkumpul sebesar Rp 50 Miliar.

"Saya kaget ada salah satu pengusaha di dunia, dia e-mail saya. Dia bilang, setelah baca buku itu, 'saya jadi mengerti kamu'. Dulu dia enggak ngerti saya, kurang ajar juga," tutur Ahok.

0 komentar:

Posting Komentar