Jumat, 06 Januari 2017

Rencana Ahok Bangun Villa Panti Jompo

AGEN POKER

Rencana Ahok Bangun Villa Panti Jompo


Rencana Ahok Bangun Villa Panti Jompo
Rencana Ahok Bangun Villa Panti Jompo

 

TEXAS POKER

Ahok saat ini berencana akan membangun tempat tinggal gratis untuk para lansia dengan fasilitas yang mumpuni. Dia sekarang sudah mulai memperhatikan keberadaan para lansia-lansia yang berada di ibukota.

Ahok juga mengatakan jika dirinya sudah mempersiapkan lahan kosong seluas 92 hektar untuk pembangunan villa panti jompo nantinya yang beradai di Tangerang. Pembangunan tersebut dikarenakan Ahok melihat masih banyak warga Jakarta yang tidak memperhatikan orang-orang lansia yang butuh perhatian.

 

SITUS POKER ONLINE

"Tahun ini kita akan mulaii membangun villa jompo. Ini kita taruh di ciangiir 92 hektare. Kalau lansia yang mungkin di rumahnyaa terlalu sempit karena ada cucu mantu, belum tentu cocok kaan. Kita ngerti lah, menantu sama mertua suka enggak akur," ucapnya di Rumah Pemenangan Lembang.

Ahok juga mengungkapkan jika setiap lansia akan memiliki tempat tinggal sendiri jadi tidak perlu menumpang dengan ank menantu di rumah. Maka dari itu dia akan menyiapkan tempat tinggal gratis bagi lansia.

"Karena yang serumah itu seriing enggak akur. Kata dari ibu saya, kalau jadii orangtua sebaiknya punya rumah sendirii. Tetapi saya juga berpikir enggak semua orang seperti ibu saya, makanya saya mau bikin kan villa jompo di Ciangir supaya lansia boleh tinggal di sini secara gratis," katanya.

 

AGEN POKER TERPERCAYA

Ahok juga menjelaskan semua lansia yang ada di ibu kota berhak mendapatkan tempat tinggal di villa jompo dan fasilitas yang dibutuhkan seperti bercocok tanam atau yang lainnya.

"Kalau bosen ya silahkan tinggal di situ aja. Dia bisaa bercocok tanam mau kegiatan apa saja semua kita tanggung," tutup Ahok.

0 komentar:

Posting Komentar