Sabtu, 21 Januari 2017

Hotel Alexis Akan Segera Ditutup Ahok

AGEN POKER

Hotel Alexis Akan Segera Ditutup Ahok


Hotel Alexis Akan Segera Ditutup Ahok
Hotel Alexis Akan Segera Ditutup Ahok

 

TEXAS POKER

Ahok mengungkapkan upaya untuk memberantas narkotika yang sudah merajarela di ibukota ini adalah dengan cara memberantasi tempat pusat lokasi dan penjualannya. Maka dengan begitu narkotika akan menghilang dengan sendirinya dari ibukota.

"Kami percaya jika satu teori kalau kamu mau stop narkoba, ya stop lokasi pemakaiannya juga. Stop membeli. Kalau permintaan itu tak ada, penawaran stop," kata Ahok.

 

SITUS POKER ONLINE

Ahok juga menjelaskan hanya dengan cara inilah akan lebih manjur ketimbang dengan membuat peraturan. Dia juga menjelaskan jika ada tempat hiburan yang tertangkap tangan narkotika untuk kedua kalinya maka tempat tersebut akan langsung ditutup.

"Makanya kamii daripada peraturan, ketemu duaa kali aja pakai narkoba, kami tutup gak boleh buka usaha sejeniss," ujarnya.

Ahok juga menegaskan tidak akan pilih kasih untuk penutupan terhadap Hotel Alexis jika terbukti ditemukan narkotika sebanyak 2 kali.

 

AGEN POKER TERPERCAYA

"Ya pasti ditutup. Kita kan sudah ada bukti, Stadium dan Miles paling gede tuh dua aja  kita tutup dan dia ajukan dengan nama lain pun saya tolakk. Stadium ajukan dengan nama The Legend, bisnisnya juga sama. tolak. kalau buka kursus jahit ya boleh gitu lohh. itu yang kita lakukan," tutup Ahok.

0 komentar:

Posting Komentar