Minggu, 22 Januari 2017

PSI Tunjukkan Perbedaan Sebelum Dan Sesudah Ahok Tidak Menjabat,Ini Perbedaannya

AGEN POKER


PSI Tunjukkan Perbedaan Sebelum Dan Sesudah Ahok Tidak Menjabat,Ini Perbedaannya

AGEN POKER - PSI Tunjukkan Perbedaan Sebelum Dan Sesudah Ahok Tidak Menjabat,Ini Perbedaannya
AGEN POKER - PSI Tunjukkan Perbedaan Sebelum Dan Sesudah Ahok Tidak Menjabat,Ini Perbedaannya


AGEN DOMINO QQ


Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada hari minggu siang (22/1/2017),mengajak para pewarta untuk melihat dua lokasi yang ramai di DKI Jakarta diantaranya lokasi pertama di Tanah Abang dan Lokasi Kedua di Kota Tua Jakarta.

Humas Partai Solidaritas Indonesia,Andi Budiman menjelaskan kedua lokasi tersebut dipilih karena yang paling terlihat perbedaannya sebelum dan sesudah Ahok tidak lagi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Dalam perjalanan menuju Pasar Tanah Abang,Sekjen PSI,Raja Juli Antoni menunjuk pedagang kaki lima yang berada ditrotoar,Raja mengungkapkan bahwa saat Basuki Tjahaja Purnama menjabat,tidak ada PKL yang berjualan di trotoar tersebut.

"Kemarin ini pas Pak Ahok menjabat, tidak ada itu pedagang yang berani di trotoar, sekarang lihat, banyak sekali," ungkapnya.

AGEN POKER TERPERCAYA


Begitu pula dengan Petugas Satpol PP yang bertugas di lokasi tersebut hanya berdiam diri dan tidak menertibkan lokasi tersebut.

"Itu lihat, petugasnya juga diam saja. Tidak mengambil sikap apa-apa," tegas Raja.

Ketika di konfirmasi kepada petugas Satpoll PP tersebut,petugas itu mengatakan bahwa suasana PKL itu sulit di tertibkan.

"Ini sudah lama begini. Mau bagaimana? Sama-sama cari makan, yang penting aman saja," Kata Petugas Satpol PP.

SITUS POKER ONLINE


Setelah dari Pasar Tanah Abang,perjalanan di lanjutkan ke Kawasan Kota Tua,disana terlihat banyak kendaraan yang diparkir secara sembarangan.

"Dulu ini sebelum Pak Ahok cuti, pasti sudah diderek, tapi coba sekarang lihat, banyak mobil yang parkir saja di trotoar seperti itu," katanya.

Humas PSI,Andi Budiman memberikan pernyataan kepada pers bahwa DKI Jakarta tanpa ada nya Calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama tidak akan lebih baik.

"Jakarta yang ditinggal beberapa bulan saja oleh Ahok sudah begini, bagaimana kalau lima tahun?" ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar