Kamis, 12 Januari 2017

Jelang Debat Kandidat,Bagi Ahok Peluang Untuk Menjelaskan Ke Publik

AGEN POKER


Jelang Debat Kandidat,Bagi Ahok Peluang Untuk Menjelaskan Ke Publik

AGEN POKER - Jelang Debat Kandidat,Bagi Ahok Peluang Untuk Menjelaskan Ke Publik
AGEN POKER - Jelang Debat Kandidat,Bagi Ahok Peluang Untuk Menjelaskan Ke Publik


AGEN DOMINO QQ


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memiliki prespektif lain soal debat kandidat yang akan berlangsung di Hotel Bidakara,Jakarta Selatan,Hari Jumat (13/1/2017).

Menurutnya,debat kandidat yang akan berlangsung tersebut merupakan ajang pembuktian baginya dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat kepada seluruh masyarakat warga DKI Jakarta yang salah paham.

"Ya bagi saya, debat ini pasti penting ya. Karena akan banyak sekali pertanyaan yang selama ini mungkin sebagian dikampanyekan sebagai kampanye hitam dan Supaya orang (yang) salah paham kepada saya dan pak Djarot, itu justru pertanyaan seperti itu yang bisa membuat saya kesempatan untuk menjelaskan," Tegas Ahok.

AGEN POKER TERPERCAYA


Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama juga mengungkapkan bahwa anggapan banyaknya kampanye hitam yang kerap disudutkan kepadanya akan dikupas olehnya dalam debat kandidat nanti.

"Jadi semakin pertanyaannya sulit, semakin yang mau menyerang, semakin memojokkan, bagi saya semakin itu menjadi kesempatan terbuka. Masyarakat jadi terbuka 'oh selama ini ternyata itu fitnah'. 'Oh ternyata selama ini hanya sebuah kampanye hitam'," tutur Ahok.

SITUS POKER ONLINE


Ahok juga mengatakan bahwa dirinya yang mengemban posisi sebagai petahana tidak merasa gentar sedikitpun jelang debat kandidat,justru nilai terpenting sebagai petahana adalah apa yang sudah dirinya kerjakan.

"Buat petahana itu enggak ada kata bohong, enggak ada kata bertahan. Kecuali kalau saya enggak kerjakan. Kalau saya kerjakan semua kenapa saya takut?" kata Ahok.

0 komentar:

Posting Komentar