Rabu, 25 Januari 2017

Ahok Boyong Keluarga Ke Rumah Lembang

AGEN POKER

Ahok Boyong Keluarga Ke Rumah Lembang


Ahok Boyong Keluarga Ke Rumah Lembang
Ahok Boyong Keluarga Ke Rumah Lembang

 

TEXAS POKER

Ahok selaku calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua mengajak anak dan istrinya ke rumah lembang. Ahok juga menjelaskan pada media memboyong anak istrinya ke Rumah Lembang bertujuan untuk menemui warga dan relawan.

Ahok juga mengatakan dalam kehidupan itu dibangun mulai darai keluarga. Jadi setiap ada orang yang berhasil membangun keluarga dengan baik Ahok yakin bahwa orang tersebut akan menjadi sosok yang baik dan pemimpin yang baik.

 

SITUS POKER ONLINE

"Saya juga mau sampaikan bahwa saya adalah orang yang percaya masyarakat bisa terbangun kalau kita mulai dari keluarga. Kalau dalam satu keluarga baik biasanya anak-anak juga akan baik. Makanya dalam bekerja pun kita harus libatkan keluarga. Itu yang saya sampaikan kepada anak dan istri sayaa," ucap Ahok di Rumah Lembang.

Ahok juga menjelaskan, saat dirinya memutuskan untuk terjun ke dunia politik tak lepas dari peran keluarga. Ahok juga bercerita, kala itu harus terlebih dahulu meminta izin ke keluarganya. "Kita nggak bisa nih sendiri-sendiri," katanya.

Veronica Tan istri Ahok juga turut menjelaskan bahwa pentingnya RPTRA di Jakarta. Dia menilai bahwa dibangunnya RPTRA oleh Ahok tujuannya untuk membina dan menjalin komunikasi antar warga Jakarta dan juga sebagai sarana edukasi bagi anak-anak.

 

AGEN POKER TERPERCAYA

Sementara itu putra sulung Ahok Nicholas Sean juga mengklarifikasikan yang sedang terjadi di medsos ini bahwa dirinya mengatakan kepada warga Jakarta untuk tidak memilih ayahnya dalam Pilkada 2017 nanti dikarenakan dia takut ayahnya dipenjara terkait kasus penistaan agama.

"Saya tidak pernah mengatakann hal seperti itu," tegas Nicholas.

0 komentar:

Posting Komentar