Rabu, 25 Januari 2017

Fatwa Haram Angpao Imlek Adalah "Hoax" Tegas Wakil Ketua MUI

AGEN POKER


Fatwa Haram Angpao Imlek Adalah "Hoax" Tegas Wakil Ketua MUI

AGEN POKER -  Fatwa Haram Angpao Imlek Adalah "Hoax" Tegas Wakil Ketua MUI
AGEN POKER -  Fatwa Haram Angpao Imlek Adalah "Hoax" Tegas Wakil Ketua MUI


AGEN DOMINO QQ


Banyak masyarakat di indonesia telah menjadi korban dari berita bohong atau yang disebut Hoax,Salah satu korban diantaranya adalah Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Pada sebuah situs blogger,terdapat berita bohong tentang Ketua MUI,Ma'ruf Amin dengan judul "MUI Akan Bahas Fatwa Haram Mengenai Angpao Imlek,Masyarakat Berang".

Menurut Wakil Ketua, Zainut Tauhid Sa'adi,menyatakan Ma'ruf Amin tidak pernah mengeluarkan pernyataan seperti itu.

"Berita tersebut adalah tidak benar, bohong dan mengandung unsur fitnah, kebencian serta adu domba antar umat beragama," tegsas Zainut Tauhid.

AGEN POKER TERPERCAYA


Berita Hoax tersebut dapat berpotensi menimbulkan keributan dan kesalahpahaman yang dapat memicu konflik antar umat beragama di masyarakat seluruh indonesia.

"MUI meminta kepada aparat kepolisian untuk segera mengusut tuntas berita bohong tersebut, dan menuntut secara hukum pelakunya, tanpa menunggu adanya pengaduan karena hal ini adalah delik pidana umum," ungkap Zainut.

SITUS POKER ONLINE


Wakil Ketua, Zainut Tauhid Sa'adi juga menghimbau kepada masyarakat di seluruh indonesia agar tidak terpengaruh dengan berita bohong tersebut dan meminta kepada Menkominfo agar segera menutup situs tersebut.

"Meminta kepada Kementerian Informasi dan Komunikasi untuk secepatnya menutup situs yang mengunduh berita tersebut agar beritanya tidak menyebar," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar