Minggu, 15 Januari 2017

Ahok Tegaskan Pembangunan Rusun Menjadi Prioritas Programnya Jika Terpilih Kembali

AGEN POKER


Ahok Tegaskan Pembangunan Rusun Menjadi Prioritas Programnya Jika Terpilih Kembali

AGEN POKER - Ahok Tegaskan Pembangunan Rusun Menjadi Prioritas Programnya
AGEN POKER - Ahok Tegaskan Pembangunan Rusun Menjadi Prioritas Programnya


AGEN DOMINO QQ


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan pembangunan rumah susun merupakan prioritas utama programnya ke depan dan juga mengedepankan dialog dalam penataan kota ataupun tak semata-mata menggusur.

“Kita pasti dialog semua. Sekarang kamu tanya ya, hampir semua di daerah sungai sudah tahu kok mau dipindahin. Saya sampaikan kalau jalan inspeksi ada, prioritas itu rusun dulu, kali (sungai), rusun kita utamakan yang ini,” ungkap Ahok.

AGEN POKER TERPERCAYA


Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama juga memaparkan,jika ingin membuat rumah apung sekalipun perlu pembongkaran karena  tidak mungkin menata kota DKI Jakarta tanpa memindahkan masyarakat yang ada di sekitar bantaran sungai.

“Kalau kamu mau bilang diapungin pun, pakai hidrolik, kamu perlu bongkar nggak, kecuali pakai balon. Pakai balon juga mesti bongkar. Saya nggak tahu, itu politik sajalah,” tuturnya.

SITUS POKER ONLINE


Menurut Ahok,selama masa dirinya menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta banyak masyarakat yang berterima kasih kepadanya atas kerja kerasnya selama ini membangun DKI Jakarta,karena Kebijakan relokasi yang dijalankan Pemprov DKI Jakarta selama ini membawa perubahan bagi kehidupan masyarakat.

Tetapi,untuk membuktikan apakah kebijakannya selama ini membawa kebahagian bagi masyarakat DKI Jakarta akan ditentukan melalui pemungutan suara pada tanggal 15 februari 2017.

“Yang terima kasih sama saya banyak, kok. Kita tunggu saja 15 Februari, banyak yang menangis apa banyak yang ketawa,” tegas Ahok.

0 komentar:

Posting Komentar