Sabtu, 07 Januari 2017

Ahok Merasa Iba Melihat Kondisi Widodo

AGEN POKER

Ahok Merasa Iba Melihat Kondisi Widodo


Ahok Merasa Iba Melihat Kondisi Widodo
Ahok Merasa Iba Melihat Kondisi Widodo

 

TEXAS POKER

Ahok berkunjung ke RS Royal Taruma untuk menjenguk relawan yang bernama Widodo. Kondisi dari korban sangat memprihatinkan, dia dikeroyok oleh orang yang mengaku ormas.

Ahok juga mengatakan jika Widodo pekerjaannya hanya sebagai tukang ojek. Dia juga menambahkan korban dikenal orang yang taat beribadah.

 

SITUS POKER ONLINE

"Kasihan kan diaa, tukang ojeek, anak hanya satu, kalau dipukul kayak beginii, dia retak kalau sampai dia cacat seumur hiduup, enggak bisa kerja lagi bagaimana?" ucap Ahok. "Satu keluarga ini adalah muslim yang taat kok," tambah Ahok.

Ahok menyesalkan atas pemukulan yang terjadi kepada Widodo. Dia juga mengatakan dirinya kerap dihadang oleh sejumlah ormas saat melakukan kampanye tapi tidak juga sampai dengan pemukulan seperti ini.

 

AGEN POKER TERPERCAYA

"Kenapa karena dia ingiin kamii menyelesaikan tugas kami, perjuangan dari kami, mesti dipukulin giitu. Kita juga mengimbau seluruh warga Jakarta jangan mengambil tindakan pemukulan lahh. Apalagii pengeroyokan," ujar dia.

Seperti yang diketahui korban mengalami retak di bagian pelipis kanan dan korban juga sempat pingsan setelah dipukul oleh Pimpinan LPI yang bernama Irfan. Jadi kondisi korban sampai dengan saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

0 komentar:

Posting Komentar